0

Tips Jual Rumah Harga Bersaing

Tips Jual RumahMenjual rumah itu susah susah gampang, dalam menjual rumah anda pasti sangat berharap bisa meraup untung tinggi. Tapi memasang harga selangit tanpa mengecek apakah harga yang anda tawarkan bersaing atau tidak juga suatu kesalahan besar. Dalam menjual rumah anda harus memasang harga bersaing. Ingat menjual rumah itu susah susah gampang? Ada berapa kata susah yang anda temukan dan ada berapa kata gampang yang ada temukan? 2 kata susah dan satu kata gampang artinya susahnya dua kali lebih banyak dari gampang, berikut saya bagikan tips menjual rumah agar harganya bersaing.

  • Cek rumah disekitar tempat tinggal anda yang memiliki tipe dan ukuran luas tanah dan bangunan yang sama dengan milik anda, tidak susah kok anda cukup bertanya kepada penduduk sekitar,bahkan ada penjual yang langsung memasang harga di plang penjualannya bahkan jika anda tidak ingin repot tinggal kunjungi www.urbanindo.com
  • Setelah mengecek rumah yang sejenis dengan rumah anda dan mengetahui harganya, mulailah dengan mengecek kelebihan dan kekurangannya tiap rumah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi bahan pertimbangan pembeli rumah anda kedepannya. Kelebihan dan kekurangan ini cukup membantu anda dalam menentukan harga loh, bisa saja ada rumah yang sejenis dengan milik anda tapi sertifikasinya hanya sebatas hak guna atau airnya belum PDAM, bahkan belum dilalui jalur fiber optik untuk akses internet. Bayangkan fiber optik pun bisa jadi faktor yang menentukan harga jual rumah anda.
  • Lakukan renovasi kecil kecilan di interior dan eksterior rumah anda. Sekedar mencatat ulang dinding rumah dan gerbang kan tidak mesti menghamburkan terlalu banyak uang. Hal ini perlu diperhatikan jadi ketika ada calon buyer yang bertamu dan mengecek rumah anda membuat dia terkesima. Intinya sih itu , bagaimana caranya rumah yang ingin anda jual itu terlihat menggiurkan di mata buyer yang membuat dia enggan menawar harga dan membuat pertimbangan lainya.

Sekian tips dari saya semoga membantu anda yang sedang berusaha menjual rumah, tips tips jitu lainnya menjual rumah harga bersaing anda dapat temukan di www.urbanindo.com

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *