0

Tips Memilih Rumah Minimalis Modern

Konsep rumah minimalis sekarang ini menjadi favorit di era modern. Karena konsep rumah dijual di Jakarta minimalis sangat sesuai dengan kebutuhan dan masyarakat modern, dan juga bisa memaksimalkan lahan yang minim, selain itu pastinya rumah minimalis juga sangat nyaman untuk ditempati. Ada banyak varian konsep rumah minimalis, salah satunya adalah rumah minimalis modern. Rumah minimalis modern memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan rumah minimalis standar. Untuk itu berikut informasi tentang tips memilih rumah minimalis modern.

  1. Sesuaikan ukuran rumah minimalis modern dengan kebutuhan.

Rumah MinimalisUntuk membuat kamu nyaman, kamu harus menyesuaikan ukuran rumah kamu dengan kebutuhan, karena rumah minimalis memiliki ukuran yang berbeda-beda. Misalnya jika kamu tinggal bersama keluarga besar atau memiliki keluarga dengan jumlah yang banyak, maka kamu harus memilih rumah dengan ukuran yang lebih luas, namun jika kamu adalah pengantin baru dan hanya tinggal bersama istri dan anak kamu saja, kamu bisa memilih rumah minimalis modern dengan ukuran yang mungil. Hal tersebut akan membuat keluarga kamu menjadi nyaman.

  1. Pilih desain interior dan eksterior yang tepat

Setelah kamu menentukan ukuran rumah sesuai kebutuhan, kamu harus memilih desain interior dan eksterior rumah minimalis yang tepat. Rumah minimalis modern sangat identik dengan desain ruang yang simpel, sehingga bisa memaksimalkan ruang rumah yang minimalis.

  • Jangan banyak sekat

Untuk menata ruang yang simpel, pertama kamu harus memilih rumah yang tidak memiliki banyak sekat pada rumah, karena dengan banyaknya sekat akan membuat rumah kamu terlihat lebih sempit sehingga mengganggu kenyamanan kamu.

  • Pemilihan warna rumah

Rumah minimalis modern juga identik dengan warna cat netral, untuk itu pilihlah warna yang memiliki kesan netral, seperti warna hitam, putih, abu-abu dan warna netral lainnya..

  • Furniture yang tepat

Kamu harus cerdas dalam memilih furniture yang tepat untuk rumah kamu, karena jika kamu menggunakan furniture dengan ukuran besar maka akan membuat rumah minimalis kamu menjadi sempit dan tampak monoton.

Itulah informasi tentang tips memilih rumah minimalis modern, semoga artikel ini bermanfaat.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *