0

Wanita Karier Makin Menarik Jika Mengenakan Rok Saat ke Kantor

Para wanita memang tidak pernah kehabisan gaya untuk tampil cantik. Selalu ada inspirasi baru untuk bergaya, termasuk ketika beraktivitas di kantor. Meski banyak kesibukan yang harus dijalani, tampil menarik di kantor tetap menjadi sebuah keharusan. Ketika bosan mengenakan celana panjang bahan, tak ada salahnya untuk mencoba mengenakan rok. Ikuti beberapa panduan berikut ini agar semakin menarik dengan rok kesayangan :

  • Ukuran Rok yang Tepat

Ukuran rok harus tepat, tidak boleh terlalu mini agar tetap kelihatan sopan. Rok berukuran sebatas lutut sudah cukup untuk membuat penampilan kelihatan semakin feminin dan menarik. Hindari penggunaan rok di atas lutut agar tidak terkesan vulgar. Selain itu, rok di atas lutut juga bisa menyulitkan Anda ketika duduk berhadapan dengan orang lain.

Wanita Karier Makin Menarik Jika Mengenakan Rok Saat ke Kantor

Kalau Anda telanjur jatuh hati dengan model rok mini jeans terbaru di MatahariMall, tentu Anda bisa menggunakannya ketika melakukan aktivitas lain di luar pekerjaan. Selain rok mini jeans, MatahariMall juga menyiapkan koleksi rok lainnya untuk kebutuhan formal.

  • Bentuk Rok yang Sesuai dengan Lekuk Tubuh

Bagi Anda yang memiliki pinggul besar, penggunaan rok berbentuk A-line adalah pilihan terbaik. Sedangkan untuk yang berpinggul lurus, rok pensil bisa menjadi padanan yang tepat. Anda patut menyesuaikan bentuk rok dengan lekuk tubuh supaya penampilan Anda kelihatan selalu menarik.

  • Memilih Warna-Warna Netral

Rok berwarna netral memang merupakan pilihan terbaik. Sebab warna-warna netral seperti hitam, cokelat, dan putih sangat mudah dipadukan dengan beragam warna atasan. Tetapi kalau Anda memiliki warna rok yang senada dengan warna atasan, tidak ada salahnya untuk mengenakan rok tersebut supaya kelihatan matching dengan warna atasannya.

  • Jangan Lupa Menggunakan Stocking

Jika aktivitas Anda di kantor menuntut Anda untuk sering bergerak, sebaiknya Anda jangan lupa menggunakan stocking. Karena stocking akan membuat Anda kelihatan lebih rapi dan profesional. Pilihlah stocking dengan warna yang netral seperti warna kulit atau hitam supaya tampak elegan.

Jangan ragu bergaya dengan rok kesayangan yang sudah lama tidak Anda gunakan. Orang-orang terdekat Anda pasti terpukau dengan penampilan Anda yang lebih istimewa.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *