0

Yuk, Berbisnis Digital Printing

Bisnis Digital PrintingCoba perhatikan jalanan di sekitar Anda. Apakah Anda menemukan banyak iklan yang tertempel dalam bentuk poster, banner, atau bahkan baliho? Hampir sebagian besar jawabannya pasti “Ya!”. Benar, sekarang ini mudah saja untuk menemukan hasil digital printing di sekitar kita sebab geliat bisnis digital printing memang sedang menanjak. Variasi bisnisnya pun banyak, mulai dari jasa digital printing wide format, digital printing large format premium, sampai jasa offset printing Jakarta. Dengan beragamnya jasa digital printing tersebut, tentunya lahan bisnis ini semakin terbuka lebar, bukan? Yuk, simak bisnis-bisnis printing apa saja yang bisa dicoba dengan menggunakan jasa digital printing!

  • Buku. Sekarang ini, bisnis cetak buku dengan digital printing mulai melejit, terlebih lagi saat e-book mulai masuk ke pangsa pasar buku di Indonesia. Banyak masyarakat yang memilih untuk mencetak bukunya dengan jasa digital printing karena kualitas tinta yang lebih terang dan lebih bagus. Terlebih lagi, mencetak buku dengan digital printing lebih menghemat banyak waktu karena bisa ditunggu.
  • Wallpaper untuk dinding. Sebagai elemen interior yang cukup memegang peranan sentral, sekarang ini wallpaper juga banyak dinikmati. Konsumen akan memberikan desain wallpaper sesuai dengan keinginannya yang kemudian akan disesuaikan oleh operator digital printing. Keuntungannya adalah konsumen bisa menentukan sendiri desain yang diinginkan dan memilih ukuran sesuai dengan permukaan dinding yang ingin ditutupi wallpaper.
  • Photobook. Ketika momen-momen berharga terus datang bergantian, tentunya kita ingin mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Nah, bisnis digital printing yang akan terus abadi sejak dulu hingga sekarang adalah cetak foto. Tentunya, cetak foto yang ditawarkan bukan hanya sekedar cetak foto biasa melainkan photobook.
  • Gelas. Glass printing biasa digunakan sebagai suvenir untuk pesta pernikahan, hadiah ulang tahun, penghias interior, atau bahkan saat kampanye. Yang membuat bisnis ini terus diminati adalah karena harganya yang tidak menguras kantong, desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan, dan bentuk yang unik. (Tr)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *