0

3 Android Tertipis di Dunia, Pilih Yang Mana?

Dulunya pertama adanya smartphone diciptakan dengan body yang masih cukup tanggung dan agak tebal. Dengan semakin maju dan semakin canggihnya teknologi jaman sekarang, pastinya berbagai pihak juga membuat sebuah inovasi baru pada smartphone yang diproduksinya. Salah satu cara menginovasi smartphone jaman sekarang yaitu membuat body smartphone menjadi semakin ramping, tipis, dan enak digenggam.

Smartphone Androir Tipis, OPPO R5

(Sumber Gambar : Priceprice[dot]com)

Membicarakan tentang dunia gadget atau smartphone, kali ini artikel ini akan membahas dan mengulas tentang informasi smartphone tertipis di dunia, serta memiliki harga yang murah. Pastinya, semua masyarakat sekitar, ingin memiliki berbagai inovasi baru dari smartphone dan mencari tarif yang murah. Dibawah ini, sudah ada beberapa ulasan dan sedikit kelebihan dari beberapa smartphone yang tertipis di dunia serta murah.

3 Android Tipis dan Murah

  1. OPPO R5

Smartphone tertipis didunia yang pertama adalah vendor dari OPPO, yaitu OPPO R5. Smartphone yang diciptakan serta dirangkai dengan ukuran layar 4.3 inchi ini memiliki dimensi smatphone 148.9 x 74.5 x 4.9 mm. Selain OPPO R5 yang merupakan salah satu smartphone tertipis, harganya pun juga terjangkau dan tergolong murah. Untuk harga baru ditarif sekitar Rp 6.000.000an.

  1. Gionee Elife S5.5

Apakah anda pernah dengan tentang smartphone tertipis dan murah kali ini? Nama smartphonenya adalah Gionee Elife S5.5. Smartphone ini telah dirilis dengan ukuran layar 5.0 inchi dan dimensi 145.1 x 70.2 x 5.6 mm. Dengan ketipisan yang menjadi keunggulan smartphone Gionee Elife S5.5 tetapi membuat smartphone tersebut tetap murah. Tarif yang membandrol smartphone Gionee Elife S5.5 sekeitar Rp 3.800.000an.

  1. Sony Xperia Z Ultra

Untuk smartphone Sony Xperia Z Ultra ini dibandrol sekitar Rp 4.200.000. Body yang dimiliki oleh Sony Xperia Z Ultra yaitu layar berukuran 6.4 inchi, dimensi 179.4 x 92.2 x 6.5 mm. Smartphone keluaran Sony ini terbilang tipis, meskipun demikian spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni.

Mana yang Anda pilih untuk dijadikan smartphone yang digunakan harian? Sebaiknya pilih berdasarkan spesifikasi dan kemampuan keuangan Anda. Selain hal tersebut, pilih juga smartphone yang memiliki service center resmi di Indonesia sehingga ketika terjadi apa-apa Anda bisa langsung menghubungi untuk segara diperbaiki.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.