3 Provider Internet dan TV Kabel Terbaik di Indonesia

3 Provider Internet dan TV Kabel Terbaik di Indonesia

Sekarang sudah banyak provider internet super cepat dan tv kabel yang sudah menyediakan layanan dengan kuota super besar. Paket internet ini juga umumnya sudah dikombinasikan dengan TV Kabel berkualitas HD yang siap menyajikan banyak channel berkualitas dari dalam maupun luar negeri.

Nah, untuk itu, seperti yang anda lihat pada judul di atas, pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan beberapa rekomendasi provider internet dan tv kabel terbaik di Indonesia saat ini. Silahkan di simak.

Provider penyedia paket internet dan tv kabel terbaik di Indonesia

1. MNC Play

Pada awal kemunculannya, MNC Play hanya menyediakan layanan TV Kabel yang memiliki banyak chanel berkualitas dari dalam maupun luar negeri. Seiring perkembangannya, MNC Play kemudian bekerja sama dengan ZTE MNC untuk menyediakan paket internet super cepat pada layanannya.

MNC Play

Hasil kerja sama ini terbilang cukup sukses dengan tersedianya paket internet cepat dikombinasikan dengan tv kabel dengan kecepatan hingga 10 Gbps. Saat ini MNC Play menyediakan paket internet plus tv kabel dengan pilihan paket mulai dari Rp 360 ribuan sampai yang termahal Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk menambah add on untuk ragam tontona mulai dari Rp 19 ribu – Rp 100 ribu. Murah bukan!

Karena masih baru, provider ini masih belum banyak meng-cover daerah-daerah di Indonesia. Namun bisa dipastikan MNC Media akan terus mengembangkan wilayah jangkauannya. Saat ini area layanan MNC Play sudah ada di 9 area di seluruh Indonesia.

Playbox by MNC Play

Selain layanan internet dan tv kabel, MNC Play kini memiliki produk baru yaitu Play Box by MNC Play yang merupakan android tv box yang membuat tv biasa menjadi smart tv dengan harga terjangkau.

Baca Juga:  3 Tips Mudah Dapatkan Jaringan Internet Cepat

2. IndiHome (Telkom Speedy)

Layanan dan paket internet plus tv kabel yang paling populer dan banyak digunakan saat ini adalah Indihome. Provider yang dulunya bernama Telkom Speedy ini menyediakan layanan paket internet dan tv kabel yang dikembangkan oleh Telkom.

IndiHome

Untuk internetnya, Indihome tergolong memiliki kecepatan yang baik. Untuk penggunaan rumah, Indihome memberikan kecepatan internet up to 10 mbps dan diturunkan 70% saat melebihi 300 GB penggunaan wajar.

Selain itu paket – paket internet yang disediakan Indihome juga sudah dikombinasikan dengan TV kabel yang menyediakan berbagai channel berkualitas dari berbagai negara.

3. Biznet Home

Biznet merupakan provider yang tergolong masih baru di dunia Internet Broadband Indonesia. Namun meski begitu, Biznet sudah mampu menyediakan layanan internet super cepat plus tv kabel yang berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Dan jaringan internet sudah cukup besar, Anda bisa menemukan jaringan internet di Bali, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya yang sudah dibawah nama Biznet Home.

Untuk layanan internetnya, Biznet sudah mampu memberikan kecepatan up to 15 mbps, bahkan bisa lebih untuk beberapa paket yang lebih mahal. Adanya teknologi fiber optic membuat kecepatan internet provider ini sangat cepat dan tentunya stabil. Cocok bagi anda yang gemar bermain game online atau streaming video.

Jangan selalu terpaku dengan masalah harga, karena pastinya harga berbanding lurus dengan kualitas. Semoga informasi yang kami berikan di atas bisa bermanfaat.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.