4 Kegiatan Pemacu Adrenaline Yang Bisa Kalian Lakukan Ketika Berlibur di Malang

Wisata dan Berlibur di Malang

Merencanakan liburan bukanlah hal yang mudah, karena dibalik simpelnya kata liburan ternyata ada banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari budget, destinasi tujuan, kegiatan yang akan dilakukan sampai dengan pencarian seluruh kebutuhan liburan seperti tiket perjalanan dan juga penginapan. Untuk meminimalisir kesulitan dalam merencanakan liburan, biasanya orang akan memilih paket tour yang ditawarkan oleh jasa perjalanan wisata, karena dengan memilih paket tour maka yang kalian perlu lakukan adalah menyiapkan budget dan mengikuti seluruh kegiatan yang sudah diatur dengan tenang. Salah satu paket tour domestik yang cukup laris adalah paket tour malang, ya karena kota apel ini memang memiliki begitu banyak destinasi wisata yang sayang jika tidak dikunjungi.

Ada banyak jenis destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi dengan paket tour malang, mulai dari destinasi wisata sejarah, religi sampai dengan destinasi wisata yang mampu memacu adrenaline kalian. Untuk kalian penggemar olahraga ekstrim tentunya akan memilih destinasi pemacu adrenaline sebagai jenis wisata yang kalian inginkan, dan berikut adalah beberapa tempat destinasi wisata adrenaline yang bisa kalian kunjungi di Malang:

Kasembon Rafting

Kasembon Rafting
(sumber gambar: www.gogonesia.com)

Kegiatan penguji adrenaline pertama adalah rafting. Sesuai dengan namanya, kegiatan rafting ini diadakan di desa Bayem Kecamatan Kasembon. Setiap harinya, Kasembon Rafting tidak pernah sepi dari pengunjung, hal ini karena bukan hanya para penggemar rafting profesional saja yang bisa mengikuti kegiatan disini, tapi para pemula juga bisa. Aliran sungai disini berasal dari bendungan Mendalan, jadi arus air bisa diatur sesuai dengan kemampuan peserta rafting. Seru, kan!

Offroad di Budug Asu

Offroad di Budug Asu
(sumber gambar: amazingmalang.id)

Untuk kalian yang berwisata ke Malang secara berkelompok, kegiatan Offroad di Budug Asu bisa menjadi aktivitas pilihan kalian. Lokasi kegiatan Offroad ini berada di lereng gunung Arjuna, dan medan yang akan dilewati juga cukup memacu adrenaline, lho! untuk kalian yang gak pandai menyetir, tempat wisata ini menyediakan jasa supir, jadi kalian tetap bisa mengikuti kegiatan ini dengan tenang.

Baca Juga:  Tempat Wisata Paling Asyik di Nusa Dua Bali

Caving di Gua Perawan

Caving di Gua Perawan
(sumber gambar: KanalMalang.net)

Di Malang, ada banyak gua yang bisa kalian kunjungi dan salah satu Gua yang paling menarik untuk di kunjungi adalah Gua Perawan. Menyusuri Gua Perawan bersama teman-teman tentunya akan menjadi kegiatan yang tak terlupakan, terlebih lagi Gua Perawan terletak didekat air terjun yang berarti setelah menyusuri Gua kalian bisa bermain air disekitar air terjun sambil bersantai dengan teman wisatawan lainnya.

Paralayang

Paralayang
(sumber gambar: Tribunnews)

Kegiatan terakhir yang bisa dibilang paling ekstrim adalah Paralayang. Butuh banyak keberanian untuk melakukan kegiatan ini, karena kalian akan merasakan sensasi terbang diatas kota Malang. Salah satu lokasi Paralayang di Kota Malang adalah di Gunung Banyak, dan biaya yang dikenakan untuk satu  kali permainan ini adalah sebesar Rp. 350.000 per orang. Untuk kalian yang masih terbilang amatir, gak usah khawatir! karena kalian akan ditemani oleh pemandu yang berpengalaman.

Udah gak sabar mau memacu adrenaline? Yuk, pesan paket tour malang kalian sekarang juga, dan rasakan sensasi berwisata yang beda dari biasa.

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.