4 Kegiatan Yang Harus Dilakukan Saat Sewa Villa di Bali

4 Kegiatan Yang Harus Dilakukan Saat Sewa Villa di Bali

Merencanakan perayaan penting seperti pernikahan atau ulang tahun bersama seluruh keluarga akan menyenangkan. Apalagi jika tujuan Anda adalah Bali. Sebagai pulau tropis yang terkenal dengan pantai dan pemandangannya, tidak ada keraguan bahwa setiap orang akan pergi ke garis pantai. Untuk melengkapi liburan, bali villa rentals dapat menawarkan fasilitas yang lebih dari cukup untuk mengisi waktu liburan Anda. Apa yang bisa kamu lakukan di sini? Lihatlah contoh-contoh ini.

Sewa Villa di Bali
Gambar. Doc: KITS

Berikut ini beberapa contoh kegiatan yang dapat Anda lakukan saat di Villa

1. Barbeque Tepi Pantai Atau Pesta Kolam Renang

Barbeque Tepi Pantai
Gambar. Doc: Pinterest

Jika Anda menyewa sebuah vila yang memiliki beberapa peralatan BBQ, maka itu akan menjadi waktu yang tepat untuk menggunakannya. Minta izin dari administrator vila dan minta daging, dll. Kegiatan ini akan menjadi cara yang hebat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Biarkan semua orang bermain di kolam saat BBQ sedang dimasak. Waktu yang menyenangkan akhirnya akan mengangkat suasana hati dan membuat semua orang menikmati perayaan di villa.

2. Waktu Hiburan Keluarga

Bermain bersama keluarga
Gambar. Doc: Villa Finder

Beberapa vila di Bali penuh dengan fasilitas hiburan mewah atau hebat. Menghabiskan waktu bersama di bali villa rentals dan menonton film di bioskop terbuka bukanlah ide yang buruk sama sekali. Kumpulkan semua orang dan bawakan popcorn, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk menonton film. Jangan lupa dengan fasilitas lain, vila mungkin juga memiliki ruang karaoke, meja biliar, dll.

3. Game Dan Aktivitas Kolam Renang

Main Game dan Aktivitas di Kolam Renang
Gambar. Doc: Hello Sidney Kids!

Punya beberapa kolam renang di sekitar? Ambil kesempatan untuk berenang dan bermain dengan keluarga Anda. Ketika Anda menyewa vila, itu berarti Anda mendapatkan keseluruhan hanya untuk Anda dan keluarga Anda (atau yang Anda undang).  Kolam renang juga pastinya akan menyenangkan bagi anak-anak.

4. Tetap Aktif Dengan Tenis Atau Gym

Gym di Villa Bali
Gambar. Doc: Four Sessions

Manfaatkan kesempatan ini untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan Bali villa rentals. Termasuk lapangan tenis atau ruang olahraga. Tetap aktif dan luangkan waktu Anda untuk bermain satu atau dua set tenis bersama keluarga tercinta. Atau Anda dapat menunjukkan fisik yang bagus dengan pelatihan di ruang olahraga. Tunjukkan pada mereka seberapa baik Anda dengan treadmill atau seberapa banyak Anda dapat mengangkat barbel.

Dalam banyak kasus, liburan dapat dirusak oleh banyak hal. Cuaca yang tidak terduga, jumlah turis yang membuah penuh sesak, penyakit, dll. Ketika mereka yang mengganggu ini terjadi, kemungkinan besar orang akan tinggal di penginapan mereka. Dalam hal ini, vila menyediakan banyak hiburan untuk mengangkat suasana hati. Anda dapat menikmati BBQ, menonton film bersama, bermain di kolam renang, dan menikmati aktivitas lainnya di dalam villa bersama keluarga.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.