5 Fakta Tentang Achmad Megantara di Vidio Original Series: Heart

Achmad Megantara, Pemeran Pria di Heart Series

Dunia hiburan Tanah Air memang selalu menghadirkan para pendatang baru dengan berbagai bakat yang mumpuni, khususnya bidang akting. Achmad Megantara adalah salah satunya. Seleb kelahiran 27 Desember 1996 ini memulai debut aktingnya sebagai Megen dalam sinetron High School Love Story pada 2015 lalu.

Namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam serial televisi berjudul Catatan Si Boy The Series pada 2016. Meski pun baru berusia 21 tahun, namun kemampuan akting Achmad Megantara ini nggak perlu diragukan lagi. Nggak cuma kemampuan aktingnya, seleb yang juga berprofesi sebagai model ini punya wajah yang ganteng abis dan bertubuh atletis yang jadi daya tarik tersendirinya.

Sudah ganteng, tinggi dan jago akting, satu lagi nih bakat yang dimiliki cowok yang kerap disapa Megan ini. Selain wara-wiri sebagai aktor, Megan juga tergabung dalam duo musik pendatang baru bernama Reygan bersama Rey Aditya Mbayang sebagai gitaris. Nggak salah deh, kalau banyak cewek-cewek yang terpesona dengan pemain sinetron Roman Picisan the Series ini.

Achmad Megantara

Apalagi kalau lihat gaya-gayanya nih, kamu nggak bakal bisa nolak pesonanya Achmad Megantara. Penasaran kan, seperti apa gaya keseharian Achmad Megantara? Selain itu, masih ada fakta-fakta menarik lainnya mengenai Achmad Megantara yang menarik untuk dikulik. Ingin tahu apa saja itu? Yuk, simak!

Bisa Main Gitar

Bersama Rey Aditya Mbayang, doi bentuk grup musik Reygan yang jelas adalah singkatan dari nama panggil kedua personil. Di grup yang bernaung di bawah label Mahakarya Generasi Indonesia itu, Megan main gitar. Grup itu luncurin single perdana, “Terindah di Hidupku,” 2017 lalu, loh.

Mulai Berakting Sejak 2015

Mulai 2015, doi lebarkan karier ke dunia sinetron. Megan berperan sebagai Megen, karakter sampingan pada Sinetron “High School Love Story” garapan Screenplay Production. Tayang 80 episode, satu episode berdurasi 90 menit.

Baca Juga:  Daftar Judul Sinetron Religi Favorit

Bukan kali pertama main sebagai cowok perlente

Di “EL,” Megan perlu berakting sebagai pengusaha muda nan sukses, Mario Adipati Haling. Dengan uang engga berseri lagi, karakter itu gemar petantang-petenteng kabulkan permintaan cewek idamannya, walau permintaannya mahal banget.

Petantang-petenteng karakter itu mirip kayak songongnya Boy di serial 2016, “Catatan si Boy The Series,” yang juga Megan perankan hingga episode Finale. Jadi cowok tajir itu doi banget.

Hobi Main Bola

Wajar banget badan Megan keliatan fit. Doi hobi main bola. Doi tergabung ke dalam klub sepakbolanya Net TV dan sempet ngegolin pada beberapa pertandingan, loh. Pada Sinetron “Masa Muda,” doi juga nampilin hobi motor cross.

Tampang cool doi bisa kita nantikan di layar lebar “EL the Movie” yang bercerita mengenai hubungan Mario dengan cewek berkepribadian ganda, Dafychi Guanni Freedy.

Kesempatan Jadi Pemeran Utama Dateng Lagi

Achmad Megantara mendapat porsi berperan sebagai Farel pada Vidio Original Series: Heart, kisah persahabatan plus percintaan yang dulu dibintangi Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa dulu mampu menarik perhatian para penggemar film Indonesia sehinga kini film tersebut dirilis dalam format series. 

Namun berbeda dengan film Heart sebelumnya, kali ini Vidio juga menghadirkan Vidio Original Series: Heart yang menggandeng aktris serta aktor muda berbakat. Mereka adalah Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna).

Dalam series ini, Vidio.com mengulik lebih karakter-karakter dari Vidio Original Series: Heart. Salah satunya adalah Luna yang diperankan oleh Aurora Ribero, si gadis cantik, feminin dan lembut yang mampu memikat hati Farel dan juga karakter Rachel yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

HEART akan tayang setiap Kamis sejak tanggal 25 September 2019 sebanyak 13 episode. Kamu bisa menyaksikan Vidio Original Series: Heart di Vidio.com di kanal Vidio Premier dengan berlangganan Premium Gold maupun Platinum, hanya dengan mulai dari Rp 10.000 per-minggunya!

Related Posts

Baca Juga:  Mengulik Biaya Perawatan Olga Syahputra di Singapura

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.