4

5 Tips Menjaga Kecantikan dan Kesehatan Kulit Wajah di Bulan Puasa

Bulan Ramadhan atau biasa disebut “bulan puasa” merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua masyarakat muslim di Indonesia. Perubahan pola makan dan padatnya aktifitas dapat memicu berbagai masalah pada kulit terutama pada pada kulit wajah, berikut ini 5 tips menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah di bulan puasa yang bisa dilakukan:

  1. Tips Menjaga Kecantikan dan Kesehatan Kulit Wajah di Bulan Puasa

    Gambar : Sindonews

    Gunakan riasan wajah yang tipis dan natural, berikan waktu untuk kulit wajah beristirahat dari paparan zat kimia.

  2. Konsumsi sekurangnya 8 gelas air putih selama sahur dan berbuka, dengan mengonsumsi cukup air putih maka kulit kita akan tetap terhidrasi dan kelembapannya tetap terjaga.
  3. Gunakan Pelembap wajah dan tabir surya, penggunaaan pelembap wajah dapat menjaga kulit agar tidak kering dan tidak terpapar sinar UV berlebih saat berpuasa.
  4. Mengonsumsi makanan kaya serat seperti buah, sayur, dan kacang-kacangan, makanan yang mengandung minyak dapat membantu mengatasi permasalahan kulit yang dialami selama berpuasa.
  5. Minumlah supplement yang mengandung Vit C, E, A dan antioksidan, selain perlindungan dari luar, perlindungan dari dalam juga sangat penting untuk menjaga kulit wajah kita agar tetap cantic dan sehat selama berpuasa.

Nah menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah sangat penting disaat Ramadhan, jadi jangan lupa persiapkan semua kebutuhanmu sekarang. Produk-produk yang kamu butuhkan tersedia lengkap di iLOTTE.com, so grab it fast!! (Rayi)

 

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

4 Comments

    • boleh banget om, jangan lupa adek sepupunya suruh buka artikel diblog ini yah
      semoga membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.