0

Akankan Pedrosa Mengakhiri Hubungannya Dengan Repsol Honda?

Berita MotoGP Terkini menyoroti statement yang diucapkan oleh Dani Pedrosa. Pembalap ini seakan memberikan pernyataan kalau dirinya ingin mengakhiri kerjasama dengan Repsol Honda. Dari laman sindonews, pedrosa mengatakan jika dirinya termasuk orang yang memiliki keingintahuan lebih besar dan suka belajar. Ketika ada yang meminta dia dalam mengembangkan satu motor, maka dirinya bersedia untuk melakukannya.

Dani Pedrosa

Gambar : Bola.com

Pernyataan inilah yang kemudian memunculkan pemikiran jika Pedrosa akan mengakhiri kerjasama dengan pabrikan Repsol Honda. Sejalan dengan pernyataan ini, memang Pedrosa mengakui jika dirinya selalu mendapatkan jenis motor yang mirip di tiap tahunnya. Dia lantas menambahkan jika itu berarti masalah yang sama.

Meskipun begitu, pernyataan ini hanya dianggap bercanda. Pedrosa mengklarifikasi jika dirinya masih sangat senang berada di tim yang membesarkan namanya. Dirinya juga mengatakan jika ada kemajuan dalam motor tunggangannya dari tahun sebelumnya. Kemajuan inilah yang diharapkan mampu mendukung kemampuan yang dimilikinya. Yaitu di dunia balap motoGP.

Perlu diketahui jika Pedrosa sendiri mengalami masa sulit untuk meraih gelar selama bertahun-tahun. Minimnya gelar yang dimiliki setidaknya memberikan alasan kenapa dirinya bisa melontarkan statement tersebut. Meskipun begitu, pihak Repsol Honda masih percaya pada kemampuan Pedrosa. Setidaknya, Pembalap asal Spanyol tersebut masih akan bertahan sampai akhir musim 2018 mendatang.

Dengan perkembangan motornya yang semakin maju, diharapkan raihan gelar yang telah lama bisa didapatkan. Secara, penampilan Pedrosa terbilang sangat impresif beberapa tahun lalu. Ketika motor yang ditungganginya sesuai dengan kemampuannya, bukan halangan jika dirinya akan memuncaki klasemen di musim depan. Dan ini menjadi harapan baru yang diharapkan akan terwujud di musim 2018. Namun jika dirasa motornya tidak mendukung, tidak ada salahnya membicarakan rumor kepindahannya pada pabrikan lain. Ini merujuk pada statement candaan yang bisa saja benar adanya.

Walaupun tahun ini masih dibantah dengan sanggahan kalau masih senang di tim repsol Honda, tidak menutup kemungkinan jika perpindahannya ke pabrikan lain tidak akan terwujud. Pasalnya, Pedrosa sendiri adalah pembalap berbakat, dan keinginan untuk menjadi yang terbaik tetap masih ada.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.