Berita Kawasan Bisnis yang Mengejutkan dan Perlu Diketahui

Pelabuhan Tanjung Priok

Perkembangan zaman dan perubahan pola gaya hidup di seluruh penjuru kawasan Indonesia kini menjadikan sistem pemunculan eksistensi juga semakin gencar. Salah satu yang menjadi bahan untuk dipromosikan adalah berkaitan dengan dunia bisnis. Sampai saat ini, perputaran ekonomi mengalami persaingan yang kuat dan beberapa usaha tradisional semakin tergeser. Oleh karena itu, perlu Anda ketahui seputar berita kawasan bisnis yang masih legendaris dengan sistemnya.

Pelabuhan Tanjung Priok

Pelabuhan Tanjung Priok
(sumber gambar: Okezone Ekonomi)

Tidak hanya DKI Jakarta yang memiliki pelabuhan Tanjung Priok yang digunakan sebagai kawasan bisnis untuk setiap brand luar negeri melakukan pengiriman via container.

Pasar Tradisional sekitar Pelabuhan Manado

Pasar Tradisional sekitar Pelabuhan Manado
(sumber gambar: Republika Online)

Di kawasan Manado, juga terdapat pasar tradisional di dekat pelabuhan Manado yang sampai hari ini menjadi sumber penghasilan masyarakat menengah ke bawah. Di pasar ini para Pedagang dapat menjual berbagai dagangannya seperti beras, gula, sayuran, buah-buahan, dan masih banyak lagi. Pasar tradisional ini memiliki ukuran yang cukup besar. Pasalnya, dari hasil data BPS kota Manado terdapat sekitar 200 kios dan 1171 tempat berdagang yang sudah disediakan.

Harga Lahan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat

Jalan Sudirman
(sumber gambar: Merdeka.com)

Berita kawasan bisnis terkini yang sangat mengejutkan lagi adalah harga lahan di jalan Sudirman (Jakarta Pusat). Pasalnya, di daerah ini mengalami kenaikan harga tanah yang sangat tinggi. Setiap meternya bisa mencapai sekitar 260 hingga 300 juta per meter persegi. Karena, banyak perkantoran multinasional yang berada disini. Terdapat bisnis lahan dalam skala besar di kota ini, karena memang cukup memiliki posisi yang sangat strategis untuk bisnis jika diakses dari berbagai arah.

Pengelolaan tempat wisata di Jawa Timur menjadi cukup legendaris dalam berita kawasan bisnis bagi masyarakatnya. Pasalnya, banyak sekali tempat-tempat wisata alam yang indah dan ramai dikunjungi oleh Wisatawan. Adapun pengunjung yang datang bukan dari orang-orang yang ada di pulau Jawa saja, banyak sekali pengunjung yang datang dari pulau-pulau lainya. So, potensi wisata alam di Jawa Timur sangat recommended untuk dikelola oleh generasi melenial ini guna membangun peradaban bangsa.

Baca Juga:  Perancangan Data Center Ideal

Kekayaan alam dan original karya anak Bangsa memang sudah saatnya untuk terus dikembangkan dan direalisasikan dalam bentuk yang lebih konkrit lagi, pemuda adalah aset jangka panjang bagi Negara. Merawat dan melestarikan serta memuat berita kawasan bisnis di Indonesia adalah tindakan yang akan memberikan kontribusi terhadap Umat dan Bangsa.

Semoga artikel di atas memberikan manfaat bagi pembacanya, sekian dan terimakasih.

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.