0

Cara Download Vidio Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan Pakai PC/Laptop

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosial media yang satu ini, facebook. Media sosial Facebook adalah media sosial paling populer di tanah air bahkan di dunia. Rata-rata setiap bulan diakses lebih dari dua milyar pengguna aktif. Maka tak salah bila media sosial yang satu ini begitu populer di telinga kita. Bahkan kalau kita diminta untuk menyebutkan satu media sosial, pastilah facebook yang keluar dari mulut kita.

Download Vidio Facebook Tanpa Aplikasi

Gambar : Detikgadget

Di indonesia, data statistika mencatat ada sekitar 1,7 miliyar pengguna aktif facebook dari semua kalangan. Dari facebook, kita bisa mengakses segala informasi. Tidak jarang banyak bertebaran video-video, baik video lucu maupun video yang bernuansa ilmu pengetahuan. Tak jarang, video-video lucu dan keren juga banyak di upload oleh para pengguna facebook.

Cara Download Video Facebook

Nah, kadang ketika kita menyukai sebuah vidio tentu kita ingin menyimpanannya agar bisa dilihat kapanpun. Namun kadang kita malas untuk memakai jasa pihak ketiga. Siapa sih pihak ketiga? Pihak ketiga itu adalah aplikasi tambahan untuk memudahkan kita menyimpan vidio dari facebook. Untuk itu mari kita bahas mengenai cara download video facebook tanpa aplikasi tambahan.

  1. Langkah pertama yang harus kita lakukan masuk ke akun facebook milik kita sendiri.
  2. Kemudian klik video yang ingin kita download dengan cara klik kiri lalu show url, maka akan muncul alamat Url di atas video yang sedang kita putar, lanjutkan dengan salin atau copy url video.
  3. Jika sudah mendapatkan alamat url yang ada di video, silahkan paste url di address bar
  4. Lalu ubah kata www. Di depan kata facebook menjadi M. Pada link yang telah kita salin sebelumnya. misal www.facebook./kkkkk menjadi M.facebook/.kkkk
  5. Selanjut tekan enter, tunggu sampai video terbuka
  6. Arahkan mouse ke dalam video yang diputar tersebut. Lalu klik kanan dan save as. Tunggu beberapa saat video telah berhasil kita simpan

Bagaimana mudah bukankan cara download video facebook?. Selamat mencoba ya

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.