Daftar Harga Avanza Veloz 2018, Yuk Lihat Di Sini!

Avanza Veloz 2018

Jika Anda mencari mobil kelas premium dengan harga yang cukup ramah kantong, maka Avanza Veloz 2018 menjadi pilihan yang tepat. Kendaraan ini termasuk varian terbaik di kelasnya. Toyota sengaja tetap menggunakan nama Avanza karena tipe mobil ini paling laris di pasaran Indonesia. Ada beberapa detail yang membedakan Veloz dengan varian Avanza lainnya. Tidak hanya eksteriornya saja, bagian interiornya pun tak luput dari sentuhan modern.

Auto2000 memberikan ulasan mengenai spesifikasi Avanza Veloz 2018. Secara umum, tampilannya lebih sporty dan gahar, cocok dijadikan kendaraan keluarga. Kabin yang disediakan pun cukup besar. Upgrade juga dilakukan pada kinerja mesin dan fitur yang disematkan didalamnya. Dijamin berkendara dalam jarak jauh akan terasa nyaman. Meski termasuk dalam generasi baru, harga yang ditawarkan tidak terpaut jauh dari varian Avanza lainnya. Tak perlu ragu dengan kualitas yang ditawarkan produk Toyota ini, karena sudah teruji oleh waktu.

Eksterior yang Gagah dan Elegan

Jika dibandingkan dengan varian Avanza lainnya, Avanza Veloz 2018 memiliki bodi yang gahar namun tetap mempertahankan kesan elegan. Grille pada bagian depan terlihat lebih stylish dengan perpaduan akses chrome di atasnya. Karakter dari kendaraan MVP ini pun terlihat jelas dari desain lampu proyektor yang juga dilengkapi dengan fog lamp berbentuk bulat. Auto2000.co.id membandingkan desain bagian belakang mobil ini. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Toyota masih betah mengusung basis lampu pada tipe Avanza sebelumnya.

Desain Interior Dibekali dengan Fitur Entertainment Terbaru

Pada bagian dashboard Avanza Veloz 2018 didominasi oleh warna gelap untuk semakin memperkuat nuansa sporty. Dilengkapi juga dengan Advanced Audio System dengan layar sentuh 6.1 inci. Anda juga bisa memanfaatkan perangkat lainnya pada bagian dashboard yang meliputi AM/FM Radio, USB, Bluetooth, CD, DVD, serta slot iPod. Kemudinya sangat ergonomis dengan balutan material kulit berkualitas.

Baca Juga:  Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Mobil All Risk

Fitur-fitur yang juga bisa Anda temukan pada Avanza Veloz 2018 diantaranya adalah immobilizer key, entertainment terbaru, Airbag, dan sebagainya. Untuk desain kursi dibuat senyaman mungkin. Ruang untuk penumpang pun sangat luas dan bisa menampung 7 sampai 8 orang. Avanza Veloz 2018 juga dibekali dengan power window panel untuk mempermudah pengaturan jendela.

Toyota Avanza Veloz 2018
Toyota Avanza Veloz 2018 | Foto : Youtube

Dimensi Bodi yang Cukup Besar

Inilah yang menjadi kesamaan Avanza Veloz 2018 dengan varian mobil MPV Toyota lainnya. Dengan mengandalkan dimensi yang besar, nyatanya Toyota berhasil memikat banyak konsumen di Indonesia. Bobotnya kurang lebih 1085 kg dengan panjang 4200 mm, lebar 1650 mm, dan tinggi 1695 mm. Sementara jarak terendah ke tanah adalah 200 mm. Suspensi bagian depan menggunakan jenis Mac Pherseon Strut. Sedangkan suspensi belakangnya memakai per koil yang bertujuan untuk menambah kenyamanan berkendara. Sistem pengereman menggunakan rem cakram dengan model drum. Untuk steering geer menggunakan tipe rock dan pinion.

Mesin Terbaru Avanza Veloz 2018

Mesin Avanza Veloz 2018 menggunakan tipe terbaru yaitu VVT-I yang dilengkapi juga dengan mesin DOHC 4 silinder 16-valve. Ada dua varian tipe mesin yang digunakan yaitu 1,3 L dan 1,5 L. Sistem bahan bakarnya sudah memakai teknologi injeksi. Auto2000 sangat merekomendasikan kendaraan ini karena sangat irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Harga Avanza Veloz 2018 Terdapat 4 varian Avanza Veloz 2018 yang dijual di pasaran saat ini. Yaitu 1,3 Veloz M/T dengan harga 215 juta, 1,3 Veloz A/T dengan harga 227 juta, 1,5 Veloz M/T dengan harga 227, dan 1,5 Veloz A/T dengan harga 239 juta. Dealer Auto2000.co.id memberikan penawaran menarik untuk pembelian mobil Toyota tipe apa saja termasuk Veloz 2018 yang digadang-gadang sebagai mobil MPV terbaik saat ini.

Baca Juga:  Waspada Tindakan Kriminalitas di Taksi

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.