Daftar Harga Mobil Keluarga di Bawah 150 Jutaan

Daihatsu Sigra dan Toyota Calya

Apuy-Puye.com, Otomotif – Kebutuhan akan kendaraan mobil untuk keluarga di Indonesia cukup tinggi, baik untuk mobil bekas apalagi mobil-mobil keluaran terbaru. Sebagian orang mengatakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru adalah awal tahun. Hal ini karena banyaknya promo yang diberikan oleh produsen terutama mobil keluarga.

Untuk membantu anda dalam mencari sebuah mobil keluarga kali ini admin akan merangkum 3 mobil keluarga yang nyaman, termurah kapasitasnya cukup besar untuk menampung hingga 7 penumpang.

Datsun GO Panca

Mungkin pada sebagian orang telah mengetahui dengan mobil yang satu ini. Kini Datsun GO Panca muncul dengan tampilan yang jauh lebih menarik. Ditambah lagi karena pembebasan pajak barang mewah karena mobil ini bersegmen Low Cost Green Car (LCGC). Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 104,8 jutaan.

Datsun GO Panca
(sumber: OtoManiac)

GO Panca memiliki mesin HR12DE berkapasitas 1,2 liter konfigurasi 3-silinder yang diaplikasikan dengan transmisi manual dengan 5-percepatan. Untuk itu jika anda menginginkan mobil yang transmisi otomatis maka pertimbangkanlah untuk membeli mobil ini.

Daihatsu Sigra dan Toyota Calya

Jika melihat kesuksesan yang diperoleh oleh Datsun GO Panca dengan Low MPV 3 Baris berskema LCGC, maka dari Antra pun tidak mau ketinggalan. Dimana proyek kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota melahirkan Mobil Calya dan Sigra. Dimana mobil ini, menjadi mobil termurah.

Daihatsu Sigra dan Toyota Calya
(sumber: Otosia.com)

Daihatsu kini menawarkan harga mobil yang sangat terjangkau sekitar Rp 108,9 juta yang tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1,0 liter dengan 3-silinder serta 1,2 liter dengan 4-silinder. Sedang untuk Sigra memiliki dua pulihan transmisi yakni manual dan girboks matik. Pada tipe X AT, girboks tanpa pedal kopling dapat Anda miliki dengan harga Rp 139,95 juta.

Baca Juga:  Pilih Piston Biasa atau Piston Forging ?

Wuling Confero

Wuling Confero merupakan salah satu mobil dengan harga murah dan di bawah Rp 150 jutaan. Anda dapat membawa pulang mobil Wuling Confero hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 128,8 juta saja.

Wuling Confero
(sumber: Wuling Motors)

Seri Confero merupakan mobil yang kelapangan kabinnya mendekati Toyota Kijang Innova dan telah dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang dapat dialirkan ke roda belakang. Confero hanya dijual dengan transmisi manual 5 percepatan.

Wuling Confero merupakan salah satu mobil yang menawarkan harga dibawah Rp 150 jutaan. Anda dapat membawa mobil ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 128,8 juta.

Seri mobil ini yang kabinnya hampir mendekati dengan Toyota Kijang Innova dan dengan di usung mesin berkapasitas 1.5 liter yang dapat dialirkan ke roda belakang. Mobil ini hanya dijual dengan transmisi manual yakni 5 percepatan. Nah, itulah beberapa daftar harga mobil keluarga di bawah 150 jutaan yang dapat dipertimbangkan untuk menjadikan mobil keluarga anda.

Jika ingin mengetahui berita dunia otomotif terbaru dan terupdate, Anda bisa membaca blog Apuy-Puye.com yang juga membahas informasi seputar berita dunia otomotif terlengkap di Indonesia.

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.