Fresh Care Teens Bubble Gum, Solusi Tubuh Sehat ala Anak Muda

Fresh Care Teens Bubble Gum, Solusi Tubuh Sehat ala Anak Muda

Aroma terapi dalam bentuk minyak oles kini sangat mudah ditemui. Bukan hanya harganya yang murah, namun minyak oles aroma terapi ini juga bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan. Oleh sebab itu, baik anak muda maupun dewasa selalu menyiapkan benda ini ketika bepergian atau sebagai simpanan di rumah jika sewaktu-waktu membutuhkan. Ada berbagai varian aroma dari minyak oles ini, mulai dari bubble gum hingga mint.

Generasi Milenial menggunakan Fresh Care
Gambar: Doc. Instagram/freshcareidn

Dibalik bentuknya yang mungil dan harganya yang bersahabat, nyatanya minyak oles aroma terapi memiliki banyak sekali khasiat yang bisa Anda rasakan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari minyak oles aroma terapi. Masing-masing kasus mungkin akan ada perbedaan pada lokasi pengolesan.

Manfaat Minyak Angin Oles Aroma Terapi

1. Meredakan gejala flu

Meredakan gejala flu
Gambar: Doc. HaloDoc

Sebelum mengalami flu, Anda pasti akan merasakan beberapa gejala seperti tenggorokan kering, hidung tersumbat, batuk, dan sebagainya. Sayangnya, kondisi ini akan sangat mengganggu aktivitas Anda. Untuk sedikit mengurangi rasa tidak enak tersebut, Anda bisa mengoleskan minyak aroma terapi ke beberapa bagian tubuh seperti pelipis, leher, dan perut.

2. Meredakan perut kembung

Beberapa ciri jika Anda mengalami perut kembung adalah perut yang terasa sesak dan nyeri, sering bersendawa, dan sering buang angin. Memang pada awalnya seseorang tidak akan terlalu merasakan efek yang signifikan. Akan tetapi, jika hal ini dibiarkan terus menerus, maka organ perut bisa terganggu dan bukan tidak mungkin akan berdampak pada organ lainnya.

Meredakan perut kembung
Gambar: Doc. Instagram/freshcareidn

Mengoleskan minyak aroma terapi beberapa kali di bagian perut dapat sedikit membantu untuk meredakan perut kembung tersebut. Hangat dari minyak oles akan membuat perut menjadi lebih nyaman dan aroma yang dihasilkan akan mendatangkan efek relaksasi. Jadi, jika Anda adalah seseorang yang kerap mengalami perut kembung, jangan lupa untuk selalu menyediakan minyak oles aroma terapi.

3. Mengatasi mual dan pusing

Fresh Care Mengatasi mual dan pusing
Gambar: Doc. Instagram/freshcareidn

Hampir semua orang pasti pernah mengalami masalah yang satu ini, yakni mual dan pusing. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang merasa mual dan pusing, antara lain mabuk kendaraan, masuk angin, dan flu. Jika hal tersebut terjadi, jangan khawatir selama Anda membawa minyak oles aroma terapi. Oleskan saja pada bagian pelipis dan sesekali hirup aromanya. Tidak butuh waktu lama, Anda akan merasa lebih baik.

4. Mengurangi stres

Bantu mengurangi stres
Gambar: Doc. Instagram/freshcareidn dan @syadifa.g

Apakah Anda sedang memiliki pikiran yang sangat berat dan menyebabkan stres? Sepertinya yang Anda butuhkan adalah relaksasi. Tidak perlu pergi ke pemandian air hangat, meditasi, atau sebagainya, Anda cukup menghirup aroma terapi agar otak Anda menjadi lebih tenang dan lebih segar. Dengan begitu, Anda akan siap kembali untuk bekerja dan beraktivitas.

Rekomendasi Minyak Angin Oles Aroma Terapi

Seperti telah disebutkan pada bagian sebelumnya, saat ini sudah ada banyak sekali produk-produk minyak angin oles aroma terapi dengan keunggulannya masing-masing. Namun, ada satu produk yang direkomendasikan, khususnya untuk para anak muda yang membutuhkan pikiran jernih untuk selalu bisa berinovasi dan berpikir kreatif. Produk tersebut adalah Fresh Care Teens Bubble Gum.

Fresh Care Rekomendasi Minyak Angin Oles Aroma Terapi
Gambar: Doc. Instagram/freshcareidn

Fresh Care Teens Bubble Gum adalah minyak angin oles aroma terapi yang sangat menyegarkan dengan aroma yang unik yang bisa di peroleh di Halodoc. Pemilihan bubble gum bukannya tanpa alasan ya. Produk yang memang dikhususkan untuk para kawula muda ini sepertinya mengerti aroma apa yang sedang diminati oleh anak muda. Aroma bubble gum memiliki aroma yang sangat unik, khas, dan menyenangkan.

Keunggulan dari produk ini adalah bentuknya yang mungil dan dikemas dalam sebuah botol roll on yang kokoh sehingga mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Untuk memakainya, Anda cukup mengoleskan pada bagian-bagian yang penting. Tentang kandungan, Fresh Care Teens Bubble Gum terdiri dari bahan menthol, camphor, essential oil, virgin oil, dan base ad.

Jadi, kesimpulannya adalah bahwa minyak oles aroma terapi memiliki manfaat yang sangat luar biasa, khususnya untuk tujuan relaksasi. Tidak salah jika hampir semua orang memiliki persediaan minyak angin ini di rumah maupun di tas ketika sedang keluar rumah.

Meski begitu, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat adalah kunci yang lebih penting daripada selalu membawa minyak angin. Produk ini bisa Anda dapatkan melalui situs Halodoc.

Serta tentunya Anda juga bisa melihat berbagai macam artikel Kesehatan yang sedang Anda butuhkan. Terlebih tentang penanganan COVID-19, disana ada laman tersendiri dengan pembahasan yang sangat lengkap dan detail.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.