Jarak #SedekatItu dengan Bus Scania Trans Jawa

Jarak #SedekatItu dengan Bus Scania Trans Jawa

Pesatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia tentunya tak lepas dari infrastruktur yang terus berkembang. Namun, sangat disayangkan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang masih terlalu terpaku untuk berkendara menggunakan kendaraan pribadi. Hal senada juga pernah disampaikan oleh Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan yang menyatakan bahwa hanya ada sekitar 35% warga Jakarta saja yang menggunakan alat transportasi umum sehari-hari.

Padahal, menggunakan alat transportasi umum tidak hanya membantu menggerakkan roda ekonomi bagi masyarakat menengah ke bawah. Tetapi, Anda juga dapat membantu mengurangi kemacetan yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Menyadari akan potensi yang dimiliki industri alat transportasi umum Indonesia, United Tractors meluncurkan program Bus Scania Trans Jawa.

Truk dan bus Indonesia Scania dari United Tractor.jpg
Gambar: Kompas Otomotif

United Tractors merupakan distributor truk dan bus Indonesia dengan kualitas yang sangat terjamin. Scania merupakan salah satu produsen bus dan truk yang menjadikan UT sebagai partner distributor tunggalnya. Dengan menyandang tagline #sedekatitu, Scania mempersembahkan 2 bus unggulannya, yang dinamakan K4101B – 6X2 dan K3601B – 4X2.

Keunggulan Bus Scania K41018 – 6X2 dan Scania K3601B – 4X2

Scania K41018 – 6X2 dan K3601B – 4X2 merupakan dua jenis bus AKAP / coach besutan dari Scania yang mengusung spesifikasi mesin terbaik. Kedua bus ini dirakit dengan seksama oleh para mekanik berpengalaman yang juga memenuhi standar keamanan dan kenyamanan dalam menempuh perjalanan jauh. United Tractors meluncurkan kedua bus tersebut untuk melintasi jalanan tol Trans Jawa.

Bus Scania Trans Jawa Tipe K41018 – 6X2
Bus Scania Trans Jawa Tipe K41018 – 6X2. (Gambar: Medcom.id)

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh kedua bus Scania ini antara lain adalah EBS atau Electronic Braking System dan ABS (Anti-locked Brake System). Kedua fitur pengereman canggih ini dapat menghentikan laju bus dengan efektif dan minim slip. Sehingga, keselamatan supir dan penumpang selama perjalanan pun akan terjaga. Tak hanya itu, fitur ESP atau Electronic Stability Program membantu bus agar tetap stabil dan mengurangi efek guncangan saat bus tersebut melintasi jalanan dengan permukaan yang tidak rata sekalipun.

Baca Juga:  Beli Mobil atau Sewa di Rental Mobil Jakarta ?

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh kedua seri bus Scania ini adalah kapasitas mesin yang besar. Di saat yang sama, mesin bus tersebut juga memiliki kinerja yang optimal dan hemat bahan bakar. Selain itu, bus Scania ini juga terbukti memiliki langkah-langkah perawatan yang sangat sederhana. Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar untuk menjaga agar performa bus ini tetap maksimal.

Kenyamanan selama berkendara dengan bus tersebut tentunya membuat jarak yang harus ditempuh melewati tol Trans Jawa pun terasa semakin dekat. Penumpang bus pastinya juga dapat menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan dengan lebih nyaman.

Bus Trans Jawa Jadi Bukti Komitmen Scania

Scania merupakan perusahaan alat transportasi asal Swedia yang didirikan di tahun 1891. Selama 125 tahun, Scania terus meluncurkan berbagai kendaraan bus serta truk berkapasitas besar yang didistribusikan ke seluruh dunia. Tercatat, hingga kini perusahaan tersebut telah menjual kurang lebih 1,4 juta unit truk dan bus. Dalam kerjasamanya bersama United Tractors, Scania mewujudkan salah satu bentuk komitmennya, yaitu “For Every Mile and Each Journey”, yang menjanjikan alat transportasi yang mampu mendukung kenyamanan penumpang di setiap mil dan di setiap perjalanan. Scania mengombinasikan mesin yang hemat bahan bakar dengan komitmen penuh dalam menjaga agar semua produknya sesuai dengan standar kepuasan konsumen.

Bus Scania Trans Jawa United Tractor.jpg
Bus Scania Trans Jawa United Tractor. (Gambar: andara bus)

Layanan Purna Jual United Tractors Untuk melancarkan program Bus Scania Trans Jawa, United Tractors menawarkan layanan purna jual yang bisa Anda manfaatkan. Layanan tersebut menjamin Anda akan mendapatkan penawaran produk sparepart original serta layanan mekanik berpengalaman untuk memastikan truk dan bus Scania yang Anda miliki dapat beroperasi secara maksimal. Anda juga bisa mengetahui lebih lanjut mengenai produk bus atau truk Scania lainnya dengan menghubungi call service UT di nomor 1500 072,  jual alat berat terbaik cuma Di UT.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.