Kuliner Malam Rekomendasi Nex Carlos di Malang

Kuliner Malam Rekomendasi Nex Carlos di Malang

Kuliner malam bisa jadi salah satu destinasi menarik ketika berkunjung disuatu tempat yang baru. Mencoba berkunjung ke tempat makan yang hanya buka pada malam hari bisa menjadi pengalaman baru yang seru Bersama keluarga, pasangan atau teman. Salah satunya ketika kalian sedang berpegian ke Jawa Timur terutama di Kota Malang. Kalian bisa mencoba beberapa makanan khas Malang yang buka hanya pada malam hari sesuai dengan rekomendasi food vlogger Nex Carlos. Dengan suasana malam yang tenang kalian bisa menemukan kuliner yang lezat dan bahkan ramah dikantong.

1. Rawon Mbak Ten

Rawon Mba Ten terletak di Jl. Borobudur No. 28, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Jam Buka mulai 12.00 – 03.00 pagi, tapi sebelum buka sudah banyak pembeli yang antri. Menunya beragam mulai dari Nasi campur, rawon & pecel. Banyak juga pilihan lauk seperti perkedel, tempe, mendol tempe, ayam & mie yang bisa dipilih sebagai pelengkap.

Untuk seporsi nasi dan rawon terhitung cukup banyak. Nex Carlos sendiri menilai Nasi Rawon Mbak Ten dengan nilai Badabest, yaitu nasi rawon yang tergolong sangat enak. Karena rasa yang enak tidak heran kalau pelanggannya sudah antri dari sebelum warungnya mulai dibuka. Harga Nasi Rawon sekitar Rp. 15.000, Nasi Campur Rp. 15.000, dan Nasi Pecel Rp. 13.000.

2. Nasi Goreng Resek Kasin

Kuliner ini terletak Jl. Brigjen. Katamso No. 4, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang Jakarta Timur. Warung nasi goreng ini sudah ada dari tahun 1959 dan sekarang dilanjutkan oleh generasi kedua. Buka jam 17.00 – 21.00 wib.

Nasi Goreng Resek kasin ini hanya menjual 1 menu yaitu nasi goreng, tetapi ada beberapa pilihan lauk seperti, Ayam, ati ampela, Telur, tempe dan tahu. Harga Nasi Goreng Resek Kasin Nasi Goreng Mulai dari Rp. 10.000 – Rp.20.000.

Baca Juga:  Mau Makan Ala Bangsawan, Cobain 5 Makanan Ini

3. Warung Mami Cukam/ Nasi Penjara

Kuliner malam di Malang yang terakhir rekomendasi Nex Carlos adalah Warung Mami Cukam atau Nasi Penjara. Warung ini terletak di Jl. Puntodewo No.04, Polehan, Kec. Blimbing, Kota Malang. Yang unik dari Nasi penjara ini adalah harganya yang murah meriah, mulai dari Rp. 3,000 sudah bisa menikmati Nasi penjara ini.

Kenapa namanya Nasi Penjara, karena sebelumnya beberapa pelanggan adalah tukang semir sepatu, jika tidak memiliki uang cukup mereka bisa membeli makan cuma dengan Rp. 3000, dari situ pelanggan yang memberi nama Sego Penjara/Nasi Penjara. Porsi Nasi Penjara terdiri dari Nasi, Tempe, Mie dan sayuran. Sedangkan pembeli juga bisa memilih beberapa lauk sebagai tambahan seperti telur ceplok, babat, ayam goreng, tongkol, usus, dan kikil.

Kebanyakan menjual makanan khas malang yang hanya bisa kamu nikmati jika berkunjung ke Malang. Jadi tidak ada salahnya jika mencoba hal baru seperti kuliner malam ini. Selamat mencoba!

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

4 thoughts on “Kuliner Malam Rekomendasi Nex Carlos di Malang

  1. Yuhuuu seporsi nasi rawon dibandrol 15k itu mah ramah bangettt, apalagi nasi rawon yg se hype Mbak Ten.

    Nasi penjaranya, duuh harganya 3k. bisa heppi banget kuliner malam di Malang klo harganya ceria semua gini.

    1. Pastinya Mba, nonton videonya Nex Carlos jadi pengen ke sana lagi dah :D… Tapi ada daya, lagi Pandemi Covid-19, semua harus ditahan.
      Terima atas kunjungan dan komentarnya, Stay safe and health yah Mba.

    1. Sama om, saya terakhir 2016/2017 lupa :d maklum gratisan outing kantor waktu itu.. Pastinya sudah banyak perubahan om.
      Terima untuk kunjungannya dan comment nya yah om

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.