0

Lindungi Kesehatan Keluarga Dengan Layanan Asuransi Syariah

Asuransi syariah memberikan penawaran spesial bagi Anda. Penawaran ini meliputi klaim asuransi untuk perlindungan pribadi, sampai perlindungan keluarga secara menyeluruh.

Bentuk kasih sayang Anda terhadap kessluarga bukan hanya memberikan kebahagiaan semata. Contohnya adalah mencukupi kebutuhannya. Melainkan juga mengupayakan keluarga agar terlindungi dari sejumlah masalah.

asuransi kesehatan syariahUpaya melindungi seluruh anggota keluarga adalah dengan mengikutsertakan anggotanya dalam program asuransi. Dan pilihan terbaik adalah Allisya Protection Plus.

Proteksi keluarga dalam bentuk asuransi ini pastinya akan memberikan keringanan bagi keluarga. Terkhusus bila menghadapi musibah. Karena musibah tidak mengenal siapa orangnya, bahkan gender dan usia.

Jika tertimpa musibah, Anda bisa segera melakukan penanganan dengan bantuan dari pihak asuransi. Lalu, layanan apa yang bisa Anda ikuti untuk memproteksi keluarga dari asuransi Allianz?

Jenis Layanan Untuk Proteksi Keluarga

Pertama kali, Anda cukup ikut serta di dalam Allisya Protection Plus. Setelah itu, ikutkan keluarga dalam proteksi kesehatan dengan mengambil layanan Flexycare Family. Layanan inilah yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk melindungi anggota keluarga.

Ketika mengikuti layanan ini, nasabah diminta untuk memasukkan sejumlah anggotanya. Maksimal adalah sekitar 15 anggota keluarga. Dan pembiayaan asuransi akan bertambah.

Ilustrasinya bila anggota keluarga sejumlah 15 dan biayanya 100 ribu, maka biaya yang diiurankan akan menjadi 1,5 juta rupiah. Biaya inilah yang nantinya bisa dimanfaatkan bila salah satu anggota tertimpa musibah.

Musibah ini bisa berupa kecelakaan, masuk rumah sakit dan lain-lain. Sejumlah pembiayaan nantinya akan dibantu. Itulah kelebihan dari layanan tambahan dari asuransi jiwa dan investasi milik Allisya Protection Plus.

Kelebihan Dari Flexicare Family

Ada beberapa kelebihan yang akan didapatkan setelah memiliki layanan ini. Kelebihannya terkait dengan meringankan beban pembiayaan. Namun begitu, Anda harus sabar saat mengajukan klaim.

Kelebihan pertama adalah cakupan santunannya lebih luas. Santunan bisa diberikan untuk orang dengan kondisi rawat inap, pembedahan, sampai kecelakaan. Semua biaya tertanggung akan dibantu.

Kelebihan kedua adalah bisa memasukkan sejumlah anggota keluarga dalam satu polis. Artinya, tidak perlu repot untuk membuat polis lagi. Namun, biaya premi harus ditambahkan.

Kelebihan ketiga adalah bisa melakukan double klaim. Ini berbeda sekali dengan asuransi pada umumnya. Jadi, sewaktu-waktu dibutuhkan akan sangat bermanfaat sekali.

Kelebihan keempat adalah memiliki maksimum bantuan perawatan sampai 180 pertahun. Dan minimal sehari semalam.

Yang harus diingat adalah nasabah perlu membayar terlebih dahulu sebelum klaim. Kuitansi pembayaran inilah yang bisa dijadikan bukti untuk mengajukan klaim. Boleh dari kwitansi asli ataupun fotocopy yang telah dilegalisir pihak rumah sakit.

Tak hanya itu saja, pencairan dana santunan ini bisa memakan waktu. Paling lambat adalah sekitar 14 sejak pengajuan klaim. Dan uang akan ditransfer melalui rekening nasabah.

Melihat kelebihan yang ditawarkan untuk seluruh keluarga, tidak salah bila Anda mulai memanfaatkannya. Bergabunglah segera di asuransi syariah milik Allisya Peotection Plus, dan dapatkan layanan tambahan Allisya Flexicare Family.

Boenes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.