Nonton Anti Boring dengan 5 Film Pilihan Temani saat PPKM Darurat

Nonton Anti Boring dengan 5 Film Pilihan Temani saat PPKM Darurat

Menonton film dan tayangan-tayangan di televisi menjadi solusi sekaligus alternatif hiburan  yang menyenangkan di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Menurut pakar kesehatan jiwa dari RS Omni Alam Sutera, dr. Andri, SpKJ yang dilansir dari Suara.com menuturkan bahwa perasaan bahagia karena efek dari hormon endorphin yang bisa muncul karena melakukan aktivitas, kegiatan atau hobi yang menyenangkan.

Memang seru ya menonton film di bioskop, tapi kondisi sekarang yang tidak memungkinkan  dan terpaksa nonton film di rumah saja dan membuatnya jadi makin seru kok! Apalagi kini menonton film atau tayangan lainnya sudah banyak layanan internet untuk streaming film online dari aplikasi hingga layanan Pay TV atau TV berlangganan yang menyajikan beragam tayangan termasuk film dari channel-channel premium, seperti HBO dan Fox.

Daftar Film-Film Pilihan dari HBO Hits di MNC Vision

Salah satu provider Pay TV berlangganan terbesar di Indonesia, adalah MNC Vision. Keunggulan MNC Vision sebagai pionir di industri Pay TV di Indonesia memberikan beragam keuntungan salah satunya menayangkan berbagai tayangan berkualitas dari channel-channel premium, salah satunya HBO Hits yang menayangkan film-film box office yang akan membantu nonton di rumah tidak bakal boring lagi. Berikut 5 film pilihan dari HBO Hits di MNC Vision yang akan tayang di channel HBO Hits

1. Sonic the Hedgehog

Film ini merupakan film dengan genre fiksi petualangan yang diambil dari game console SEGA. Film yang tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2020 lalu, mengisahkan Sonic yang menjadi aktor utama yang melakukan perjalanan lintas semesta untuk menjadi penyelamat Bumi. Namun ini yang menjadikan dirinya dikejar oleh manusia.

Nonton Sonic The Hedgehog

Pada awal penayangannya di Indonesia, penonton film ini sudah mencapai 630 ribu. Bahkan ketika rilis perdana di Amerika, pertengahan Februari 2020 masuk ke dalam list film box office. Suksesnya film Sonic the Hedgehog menambah deretan film yang sukses meraih jutaan penonton di Indonesia yang mengadaptasi dari game.

Baca Juga:  Deretan Film Pendek Karya Wes Anderson untuk Brand Campaign

2. Angel Has Fallen

Sukses dari sekuel sebelumnya, London Has Fallen, dan Olympus Has Fallen, film ini menjadi penuntas dari “Has Fallen”. Sama seperti kisah-kisah sebelumnya, Angel Has Fallen juga menceritakan kisah heroik dari Mike Banning (Gerard Butler) sebagai pasukan pengamanan presiden yang difitnah sebagai pembunuh Presiden AS, Allan Trumbull (Morgan Freeman).

Nonton Angel Has Fallen

Film ini juga menyuguhkan aksi-aksi menegangkan yang akan membuat para penonton tidak bisa mengedipkan mata ketika menonton film ini yang tayang di bioskop Indonesia 2019 lalu. Dijamin seru ketika Anda juga menonton dua film sebelumnya! Jadi marathon film neh dan bikin anti boring ketika berada di rumah.

3. Captain Phillips

Jika Anda menyukai film-film yang diangkat dari kisah nyata, film “Captain Phillips” harus masuk ke dalam list film yang akan menemani selama di rumah. Cerita film ini diambil dari buku yang ditulis langsung oleh sang kapten Phillips yaitu A Captain’s Duty: Somali Pirates, Navy SEALs, and Dangerous Days at Sea.

Nonton Captain Phillips

Film yang bercerita tentang peristiwa sebenarnya di mana kapal barang AS, Maersk Alabama yang mengalami pembajakan oleh perompak Somalia pada tahun 2009 silam. Kapal ini menjadi kapal barang Amerika yang pertama kali mengalami pembajakan dalam 200 tahun.

Bagaimana cerita selengkapnya peristiwa pembajakan ini? Dan apa yang dilakukan kapten Phillips (Tom Hanks) dalam bernegoisasi dan menyelamatkan semua kru kapal? Saksikan film “Captain Phillips” di MNC Vision, channel HBO Hits.

4. Film “Faster”

Selain tiga film di atas, film Faster juga masuk ke dalam film pilihan dari HBO Hits yang akan ditayangkan oleh MNC Vision. Film action yang dibintangi oleh Dwayne Jhonson atau lebih dikenal “The Rock” ini bercerita seorang narapidanan yang melakukan balas dendam dari semua peristiwa di masa lalu, termasuk pembunuhan atas adiknya.

Nonton film faster

Film yang resmi dirilis pada 24 November 2010 memiliki durasi 98 menit menuai sukses dengan meraih keuntungan USD 35,6 juta atau sekitar Rp 531 miliar dari biaya produksi yang dikeluarkan, yaitu USD 24 juta atau Rp 357 miliar. Urusan rating, film action ini diberi nilai 6,4/10 dari IMDb. Not bad lah untuk jadi tontonan selama di rumah saja!

Baca Juga:  Film Habibie & Ainun Akan Berlanjut

5. Lord of The Rings 3 : The Return of The King

The Lord of the Rings merupakan film trilogy bergenre petualangan fantasi yang disutradarai oleh orang Selandia Baru, Sir Peter Jackson. Film ini buat berdasarkan novel The Lord of the Rings karya J. R. R. Tolkien. Mulai dari 2001 – 2003 yaitu penutup dari film trilogy Lord of The Rings, berjudul “The Return of The King”.

Nonton Lord of The Rings 3 - The Return of The King.jpg

Banyak perubahan dan perkembangan yang terjadi pada setiap karakter dalam film ini yang nantinya bisa diamati dari satu seri ke seri yang lain. Jadi harus runut neh ketika menontonnya!

Demikian 5 list film-film seru dan penuh sensasi yang bisa Anda nikmati di awal tahun baru! Kamu bisa menyaksikannya hanya di MNC Vision di channel HBO Hits (HD: Ch. 404 & Ch. 10). Catat tanggal dan jam tayangnya, jangan sampai ketinggalan!

Berlangganan MNC Vision sekarang, Pay TV Berlangganan untuk Keluarga Indonesia dan nikmati seluruh tayangan-tayangan terbaik dari TV Nasional terlengkap dan channel-channel premium dengan kualitas HD. MNC Vision menawarkan pilihan paket nonton seperti Vision Family, Vision Starter, dan paket terbarunya yaitu Vision Lite yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.