Nonton Film Korea Sad Ending, On Your Wedding Day

Nonton Film Korea Sad Ending, On Your Wedding Day

Nonton film adalah salah satu hobi yang paling banyak diminati anak muda jaman digital ini. Tentu saja sekarang nonton film tidak hanya bisa dilakukan di bioskop-bioskop kesayangan di kotamu, namun bisa juga hanya melalui gadget. Nonton film bisa dilakukan hanya dengan memiliki aplikasi Vidio.com di gadget, dan kamu bisa menyaksikan berbagai film baik domestik maupun Internasional. 

Kamu bisa nonton film korea dari aktor dan aktris favorit kamu hanya di Vidio.com. berbicara soal film korea, apakah kamu sudah nonton film berjudul On Your Wedding Day? Film yang dibintangi oleh aktor Kim Young Gwang dan aktris Park Bo Young ini bergenre romantis. Buat kamu yang belum tau tentang film ini, berikut sedikit sinopsis dari film On Your Wedding Day:

  • Kim Young Gwang adalah seorang pelajar SMA yang nakal dan sering di hukum oleh gurunya di sekolah. Suatu hari ia bertemu dengan siswi baru, Park Bo Young, di ruang guru dan langsung jatuh hati padanya.
  • Park Bo Young adalah siswi cantik dan pemdiam, ia juga suka menyendiri. Suatu hari Park Bo Young ingin bolos pelajaran dan keluar sekolah dengan memanjat tembok. Di waktu yang sama, Kim Young Gwang juga ingin melakukan hal yang sama. Akhirnya mereka berdua bolos bersama dan mulai saling mengenal satu dan lainnya. 
  • Mereka semakin dekat dan mulai saling menyukai satu sama lain. Sampai suatu hari Park Bo Young tiba-tiba menghilang dari sekolah dan rumahnya pun pindah. Kim Young Gwang mencarinya kemana-mana namun tidak bisa ditemukan. Semenjak saat itulah hubungan mereka berdua berakhir.
Film Korea, On Your Wedding Day
Film Korea, On Your Wedding Day. (Foto. Dok : IDN Times)
  • Setelah beberapa tahun kemudian, Kim Young Gwang menemukan iklan dari sebuah Universitas dan melihat Park Bo Young di dalamnya. Semenjak itu, Kim Young Gwang bertekad kuat untuk belajar dan masuk ke Universitas tersebut. 
  • Setelah masuk ke Universitas tersebut, Kim Young Gwang mulai mencari Park Bo Young di berbagai penjuru kampus, dan akhirnya mereka bertemu kembali. 
  • Park Bo Young pun terkejut saat pertama kali melihat Kim Young Gwang berada di kampusnya. Meskipun sempat canggung, namun akhirnya mereka berdua bisa kembali berteman baik. 
  • Namun sayangnya Park Bo Young kini sudah memiliki kekasih lain. Kekasih Park Bo Young adalah senior populer di Kampusnya. Kim Young Gwang merasa patah hati setelah mengetahui bahwa Park Bo Young sudah memiliki kekasih. 
  • Singkat cerita Kim Young Gwang dan Park Bo Young kembali berpisah. Dan takdir lagi-lagi mempertemukan mereka berdua. Kali ini Park Bo Young mengakui dan mau menerima cinta dari Kim Young Gwang.
  • Mereka berdua hidup bahagia. Kim Young Gwang dan Park Bo Young saling mendukung karir satu sama lain. Park Bo Young menjadi seorang fashion designer dan Kim Young Gwang berusaha menyelesaikan pendidikannya. 
  • Namun sayangnya, cedera yang dialami oleh Kim Young Gwang membuatnya tidak bisa mewujudkan mimpinya dan ia berkecil atas hal itu. Ketika Kim Young Gwang mengeluh tentang hidupnya yang sulit gara-gara bertemu dengan Park Bo Young kepada seorang teman, Park Bo young tidak sengaja mendengarnya. 
  • Keduanya bertengkar dan Park Bo Young memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kim Young Gwang. Kim Young Gwang merasa menyesal dengan perkataannya sendiri dan merasa sangat bersalah kepada Park Bo Young. 
  • Suatu hari Kim Young Gwang mendapat sebuah undangan pernikahan, yang ternyata dari Park Bo Young. Dengan besar hati, Kim Young Gwang menghadiri pernikahan tersebut dan memberikan selamat kepada Park Bo Young dengan tulus. 
Baca Juga:  AADC Hadir Kembali di Line, Film 2015 Nanti Akan Seperti Apa ?

Meskipun berakhir dengan sad ending, namun alur cerita film On Your Wedding Day ini sangat seru dan menarik. Kamu bisa menyaksikan berbagai film korea di Vidio.com dengan mendownload aplikasinya di gadget kamu.

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.