Nonton Film Thailand Bad Genius di Vidio Premier Yuk!

Nonton Film Thailand Bad Genius

Awalnya aku tidak terlalu tertarik untuk menonton drama atau film Thailand, karena Thailand dikenal sangat jago bikin film horor. Lalu seorang temanku merekomendasikan film berjudul Bad Genius kepadaku, film ini tayang perdana pada tahun 2017 dan merupakan film Asia Tenggara pertama yang pernah menjadi pembuka dalam New York Film Festival 2017. Aku lalu jadi tertarik untuk menonton film ini karena katanya sangat bagus, bergenre aksi-kriminal film ini disebut sebagai film Thailand paling sukses lho.

Bagiku, yang menjadi daya tarik dalam film ini tentulah aktivitas mencontek yang dilakukan dalam sebuah ujian yang tentunya tidak mudah untuk dilakukan para siswa, terlebih jika guru yang menjaga sangat awas. Namun hal itu tidak berlaku kepada Lynn (yang diperankan oleh Chutimon Chuengcharoensukying) yang merupakan cewek biasa yang paling jenius di sekolahnya. Kehidupan Lynn pada awalnya berjalan dengan sangat baik di sekolah, namun berubah ketika berteman dengan Grace (yang diperankan oleh Eisaya Hosuwan) yang merasa frustasi terhadap nilai – nilai nya di sekolah sehingga Grace meminta tolong pada Lynn untuk membantunya dalam ujian berikutnya. Karena tidak tega Lynn memberikan contekan kepadanya di waktu ujian dan Grace berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik.

Hal ini diketahui oleh kekasih Grace yaitu Pat (yang diperankan oleh Teeradon Supapunpinyo) dan ia memberi tawaran untuk Lynn agar dapat mengembangkan “potensinya”. Dan tentu saja hal ini tidak baik karena Pat menyarankan Lynn untuk membuat bisnis contekan. Bisnis ini awalanya berjalan lancar dan Lynn mempunyai banyak sekali klien yang merupakan teman – teman dari Pat untuk bisnisnya ini, sampai suatu ketika seorang teman Lynn yaitu Bank (yang diperankan oleh Chanon Santinatomkul) mengadukannya aksinya kepada pihak sekolah. Bank juga merupakan murid yang pintar di sekolah, yang akhirnya bergabung dengan bisnis Lynn dalam ujian STIC (SAT) Internasional yang memiliki pengawasan yang begitu ketat. Nah lalu bagaimana cerita selanjutnya ya? Pasti kamu sangat penasaran dantidak akan menduganya endingnya.

Nonton Film Thailand Bad Genius di Vidio.com Premier

Film ini memang disuguhkan dengan berbagai macam aksi mengejutkan, terutama aksi Lynn dalam memberikan contekan dengan kode piano. Hal ini tidak biasa dilakukan oleh para siswa yang mencontek, namun karena ini lah bisnis Lynn sangat sukses dan ia berhasil memiliki uang yang banyak. Juga aksi Lynn dan Bank saat menghadapi ujian internasional sangatlah seru untuk ditonton.  Banyak sekali pelajaran hidup yang dapat kita pelajari dari film ini, yang mengajarkan bahwa jika kita ingin meraih suatu hal maka raihlah dengan cara yang benar. Cara yang cepat hanya akan membuat kita tersesat di kemudian hari.

Baca Juga:  Sekilas Tentang Manoj Punjabi

Film Bad Genius ini mendapat banyak sekali tanggapan positif dari berbagai negara. Telah mendapatkan penghargaan dari berbagai ajang festival film seperti “Best Picture-Thriller Features” dari Austin Fantastic Festival dan banyak penghargaan lainnya. Ingin nonton Bad genius? Kamu dapat menontonnya di Vidio, bagaimana caranya? Kamu harus berlangganan Vidio Premier Gold terlebih dahulu. Mulai dari Rp 29.000 untuk berlangganan selama 30 hari, kamu dapat menikmati tayangan film Thailand lainya di Vidio. Kamu juga bisa menikmati seluruh tayangan yang ada di Premier Gold seperti pertandingan Liga 1, film dan drama indonesia, korea, jepang, india dan masih banyak lagi. Download Aplikasi Vidio lalu berlangganan Vidio Premier Gold untuk nikmati seluruh tayangannya.

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.