Opsi Kota – Kota Layak Pemuda untuk Para Milenial Bermukim

Bandung

Tahukah Anda, jika ternyata di Indonesia ada penilaian untuk kota layak pemuda (KLP)? Salah satu indikator yang paling dipertimbangkan dalam penentuan status kota layak pemuda adalah keseriusan suatu daerah dalam menjadikan pemuda sebagai tonggak utama perkembangan wilayah. Keadaan tersebut tentunya perlu didukung oleh ketersediaan fasilitas serta sarana prasarana.

Dari sekian banyak kota di Indonesia, setiap tahun setidaknya ada 10 titik yang dianugerahi penghargaan layak pemuda. Kota – kota itu tentunya cocok buat dijadikan tempat bermukim oleh milenial sebab sudah pasti fasilitasnya mendukung segala kegiatan sehari – hari para milenial. Apakah Anda salah seorang pemuda milenial yg sedang mencari lingkungan terbaik tuk mencari tempat tinggal? Jika ya, mungkin Anda bisa pertimbangkan buat jual beli rumah di kota – kota berikut:

Bandung

Banyaknya fasilitas publik untuk para pemuda di Kota Kembang ini berhasil mengantarkan Bandung menjadi salah satu penerima award Kota Layak Pemuda. Fasilitas itu diwujudkan dalam berbagai tempat seperti Bandung Skate Park, creative center serta taman – taman tematik yang bisa merangsang kreativitas. Selain itu, keberpihakan pemerintah terhadap para pemuda pun terlihat sangat nyata. Bandung menjadi sangat progresif dan berkembang tanpa henti.

Bandung
(sumber: Explorewisata.com)

Oleh karena itu, Kota Kembang terlihat cocok dijadikan tempat bermukim bagi pemuda milenial ambisius dalam mewujudkan mimpi – mimpinya. Mempertimbangkan kondisi itu, tak ada salahnya bagi pemuda milenial buat segera cari pengembang yang jual rumah Bandung. Apalagi melihat fakta yg ada bahwa kini pasar properti Bandung juga sedang sangat berkembang sehingga dalam hal jual rumah Bandung pun developer sangat beragam mulai dari desain rumah Bandung yg unik sampai harga variatif.

Baca Juga:  Dekorasi Interior Untuk Bisnis Sewa Rumah Lebih Lancar

Tangerang Selatan

Lagi – lagi membuktikan bahwa kota ini sangat berkembang, Tangerang Selatan memang seakan tak bisa dikalahkan. Pada tahun yang sama, Tangeran Selatan berhasil menerima predikat sebagai kota ramah anak sekaligus KLP. Itu membuktikan bahwa manajemen dan pengaturan arealnya memang digarap secara serius. Tak heran jika kemudian banyak orang yang mengincar jual beli rumah disini sebagai tempat bermukim mereka.

Tangerang Selatan
(sumber: AboutUrban.com)

Tentu, dengan angin segar itu menjadi kabar baik pula bagi pengembang. Tak kalah dari jumlah jual rumah Bandung, jual beli rumah Tangerang Selatan pun membludak. Ada yang harganya 300 jutaan, sampai miliaran. Semua tentu berbalik kepada calon pembeli dimana pasti sudah ada pangsa pasarnya masing – masing.

Makassar

Sementara itu, Pulau Sulawesi pun tak ketinggalan. Makassar berhasil membuktikan bahwa kotanya adalah wilayah yg maju dan didukung pula oleh perkembangan fantastis. Disini, semua fasilitas sudah tersedia lengkap. Mulai dari bandara hingga sarana prasarana pendukung seperti pusat perbelanjaan.

Makassar
(sumber: Tirto.ID)

Untuk Anda pemuda milenial yg tertarik buat bermukim di salah satu daerah metropolitan diluar Pulau Jawa ini tentunya tak perlu khawatir mengenai suplai jual beli rumah. Tak berbeda dengan jual rumah Bandung atau juga Tangsel yang berlimpah, pengembang pun tahu kesempatan emas bisnis di Makassar sehingga bisa dibuktikan jumlah penawaran rumah dijual Makassar cukup tinggi.

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.