Wajib Tahu, Ini Perawatan Rejuve Anti Aging di Klinik Skin Care yang Bagus

Wajib Tahu, Ini Perawatan Rejuve Anti Aging di Klinik Skin Care yang Bagus

Semakin bertambahnya usia, tentu tanda-tanda penuaan pada kulit akan lebih terlihat. Namun jangan khawatir, karena saat ini terdapat berbagai macam perawatan Anti Aging yang dapat membantu kamu memiliki tampilan awet muda.

Apalagi ditambah dengan penggunaan teknologi dalam melakukan perawatan kecantikan, tentu sangat memungkinkan bagi kamu untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Seperti yang ditawarkan oleh salah satu klink skin care yang bagus yaitu Stephanie Skin and Body Care melalui berbagai perawatan Anti Aging dengan teknologi paling canggih dan produk terbaik akan membantu kamu mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Stephanie Skin and Body Care: Perawatan Rejuve Anti Aging di Klinik Skin Care yang Bagus

Sebelum mengikuti program Anti Aging di klinik Stephanie Skin and Body Care, kamu akan dianjurkan untuk lebih dulu melakukan konsultasi dengan dokter yang profesional di bidang ini. Konsultasi yang dilakukan tentu tidak hanya untuk kulit wajah saja lho, tapi juga termasuk pada kulit kepala dan rambut.

Apabila sudah ada hasil analisa dari pemeriksaan yang dilakukan, baru dirancangkan program treatment paling tepat untuk kondisi wajahmu. Berikut beberapa program perawatan yang ada di klinik Stephanie Skin and Body Care:

1. Botox

Botox merupakan salah satu instant treatment yang fungsinya untuk mengurangi Dynamic Wrinkles (garis kerutan ekspresi). Biasanya garis kerutan ekspresi tersebut berada di dahi, di antara alis dan pinggir mata.

Baca Juga:  Tips Menjaga Kesehatan Rambut Wanita

Melakukan perawatan botox ini akan membutuhkan waktu kurang lebih hanya 1 jam (30 menit anestesi dan 15-30 menit untuk tindakan). Lalu, untuk melihat hasil dari perawatan botox baru akan terlihat dalam 24 – 48 jam kemudian.

2. Filler

Filler adalah sebuah injeksi menggunakan Hyaluronic Acid yang dimasukkan ke dalam lapisan kulit. Tujuan perawatan satu ini untuk mengatasi kerutan dan kulit kendur agar membentuk volume. Sebagai contoh untuk membentuk volume pada pipi yang cekung dan turun akibat usia, kelopak mata, dahi bergaris, kantung mata dan garis senyum yang terbentuk akibat kulit menua.

Jadi, Filler ini berfungsi sebagai Hyaluronic Acid alami yang diproduksi oleh tubuh kita sehingga kulit kembali menjadi kenyal dan muda. Tak hanya itu saja, filler juga mengurangi kerutan wajah yang bisa terlihat hasilnya hanya dalam 24 jam.

Woman in beauty salon look away, receive bottox face injection with syringe
Dok: Freepik/cookie_studio

3. Photorejuvenation

Photorejuvenation adalah terapi dengan menggunakanlaser Nd Yag yang berfungsi untuk merangsang produksi kolagen agar garis-garis halus dan kerutan di wajah menjadi berkurang. Kemudian juga agar kulit menjadi halus,kencang dan pori-pori wajah mengecil.

Lalu, untuk hasil yang lebih maksimal Photorejuvenation bisa dikerjakan selama 2 – 4 minggu sekali. Terapi ini sendiri menggunakan teknologi canggih yaitu laser non ablative sehingga tidak menimbulkan perlukaan di kulit dan bisa beraktivitas kembali.

Namun, perlu diperhatikan bahwa terapi ini hanya dapat dilakukan pada kulit wajah, leher dan tubuh, ya. Waktu pengerjaan akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan hasilnya bisa langsung terlihat.

4. HIFU

Terapi menggunakan teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) bekerja langsung pada lapisan SMAS (Superficial Muscular Aponeurotic System). Jadi, dengan terapi ini produksi kolagen akan meningkat dan kulit menjadi kencang kembali. Hasil dapat terlihat langsung dengan waktu pengerjaan hanya sekitar 60 menit.

Baca Juga:  3 Jenis Pembersih Wajah

5. IPL

IPL (Intense Pulse Light) adalah sebuah terapi menggunakan gelombang cahaya (450 – 15.000 Hz) yang menargetkan lapisan kolagen. Tujuannya agar kulit menjadi lebih kencang, kenyal dan tampak lebih muda. Tak hanya itu saja, tapi gelombang cahaya yang tinggi juga akan membantu mengikis sel kulit mati sehingga jadi lebih cerah. Apabila dikerjakan secara teratur maka flek akan menipis atau berkurang.

Stephanie Skincare - Klinik Kecantikan Skincare Terbaik Di Tangerang
Perawatan Kecantikan di Stephanie Skincare. Dok: Stephanie-SkinCare.com

6. RF

Perawatan RF (Radio Frequency) adalah salah satu prosedur yang bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah maupun tubuh seperti bagian perut, lengan dan paha. Perawatan satu ini menggunakan Radio Frequency (Gelombang Radio) untuk menghasilkan panas agar kulit yang keriput menjadi halus kembali.

7. Steph’s Anti Aging Series

Melihat kebutuhan perawatan kulit masyarakat baik pria dan wanita saat ini, tentu mereka menginginkan produk yang aman, tidak berbahaya dan bisa digunakan sehari-hari, bukan? Oleh karena itulah Stephanie Skincare dengan pengalaman yang sudah lebih dari 14 tahun mengeluarkan produk Steph’s Anti Aging Series. Produk ini terdiri dari Daily Facial Wash, Serum Anti Aging, Day Cream & Night Cream yang bisa digunakan setiap hari dan sudah terdaftar di BPOM.

8. Infus Anti Aging

Terakhir rangkaian Anti Aging dari Stephanie Skin and Body Care adalah Infus untuk memasukkan vitamin A, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, Folic Acid, Biotin, Nicotinamide. Tujuan dari infus Anti Aging ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar proses penuaan dapat dihambat.

Itulah beberapa program perawatan Anti Aging di klinik skin care yang bagus seperti Stephanie Skin and Body Care. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera temukan klinik terdekat dari lokasimu dan tentukan perawatan Anti Aging agar tanda-tanda penuaan dini bisa segera dicegah.

Baca Juga:  Konsumsi Makanan Ini, Kulitmu Akan Mulus dan Putih
Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.