Rekomendasi Celana Levis Pria Trendi Yang Pas Untuk Kamu

Rekomendasi Celana Levis Pria Trendi Yang Pas Untuk Kamu

Celana jeans adalah sebuah fashion item yang tentunya harus alias wajib untuk dapat kamu miliki khusunya kamu seorang pria. Mudah untuk dipadu-padankan, jeans ini juga secara instan dapat membuat sebuah penampilan yang casual dan terlihat menjad semakin keren. Walaupun begitu, kamu harus selalu pintar ketika memilih sebuah jenis dari celana jeans agar sesuai dengan sebuah bentuk tubuh.

Dibawah  ini merupakan beberapa dari tipe atau jenis celana levis pria tentunya yang dapat kamu pilih dan pas dengan ukuran dan bentuk badan kamu, simak ya!

Loose Fit Jeans

Loose Fit Jeans
Gambar: Doc. Mandatory.com

Jenis jeans satu ini memberikan kamu  kelonggaran. Kamu tidak akan merasa sesak pada bagian paha, jeans ini tentunya memberikan kamu kenyamanan untuk mereka dengan sebuah paha, lalu pinggul, dan tentunya tulang yang cukup besar. Jeans ini sangat awet untuk dipakai. Seringnya, kesalahan dalam memilih jenis dari celana jeans ini tentunya akan berakhir menggunakan celana pada bagian paha yang robek. Dengan jenis loose fit jeans, hal ini bisa dihindari.

Slim Fit Jeans

Slim Fit Jeans
Gambar: Doc. DHgate

Kamu tidek perlu terburu-buru atau takut dalam memakai jeans berjenis slim fit. Kalau kamu memang memiliki badan kurus, jeans ini tenutnya dapat membuat kamu tampak sesuai bersama bentuk kakimu. Meskipun terlihat ketat, ujung celana dengan ukuran melebar bisa membuat slim fit ini menjadi pilihan tentunya nyaman tetapi tetap stylish. Celana ini sangat pas untuk dipakai menggunakan kaus yang tentunya juga slim fit juga tidak kebesaran.

Regular Fit Jeans

Regular Fit Jeans
Gambar: Doc. Gloutique

Jeans regular fit memiliki bentuk yang lurus dari pinggul hingga paha. Kancing celana juga terletak di tengah perut, sehingga bisa menutupi perut buncit. Ujung jeans ini juga melebar sehingga sangat nyaman dipakai. Jeans regular fit cocok dipakai oleh kalian yang tidak terlalu kurus dan tidak memiliki tulang yang besar.

Skinny Fit Jeans

Skinny Fit Jeans
Gambar: Doc. reead.com

Pasti telah banyak prang yang akrab atau tahu dengan jenis  dari jeans populer satu ini. Jeans berjenis  skinny fit ini adalah jeans yang ketat mulai dengan pinggang sampai dengan mata kaki. Tidak banyak kamu untuk memberi ruang dari pergerakkan, jeans ini sangat sering dipakai menjadi fashion statement. Jeans ini sangat pas untuk kamu yang mempunyai badan yang cukup kurus.

Tapered Fit Jeans

Tapered Fit Jeans
Gambar: Doc. Quora

Jenis dari jeans ini adalah salah satu yang tentunya sedang hits juga populer pada saat ini. Bentuknya yang cukup nyaman juga longgar pada bagian paha juga menyempit pada bagian mata kaki dan membuat si pemakai terlihat makin stylish. Para pria yang memiliki pinggang juga paha yang cukup besar sangat pas dan cocok untuk mengenakan jenis jeans ini.

Stretch Fit Jeans

Stretch Fit Jeans
Gambar: Doc. HiConsumption

Bentuknya yang cukup lurus tetapi tetap dapat mengikuti bentuk dari kaki tanpa merasa terlalu ketat dalam membuat jeans jenis stretch fit untuk menjadi sebuah pilihan dari kebanyakan orang. Jeans dari jenis ini benar-benar cocok untuk dipakai oleh semua ukuran dan bentuk badan.

Itu dia beberapa rekomendasi jenis jeans yang bisa kamu gunakan dan kamu pakai untuk kamu bergaya, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan ukuran dari badan kamu, dan jangan memilih mana jenis jeans yang cocok da pas di badan kamu, terimakasih sudah menyimak artikel ini ya, semoga bermanfaat.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.