Review Keunggulan Masker Bedah Sensi. Belinya di SehatQ.com!

Review Keunggulan Masker Bedah Sensi. Belinya di SehatQ.com!

Masa pandemi belum berakhir. Setiap masyarakat dituntut untuk bertanggung jawab terhadap Kesehatan diri sendiri dan orang lain. Mulai dari rajin menjaga kebersihan tangan dengan hand sanitizer, hingga menggunakan masker bedah untuk menghalangi virus masuk ke dalam tubuh.

Penggunaan masker bisa dikatakan wajib. Setiap orang harus mengenakannya ketika berada di luar rumah. Misalnya pergi ke kantor, pelayanan publik dan lain sebagainya.

Masker bedah

Harapannya, setiap orang dapat terhindar dari paparan virus yang merajalela. Selain itu, kebiasaan ini sekaligus membantu pemerintah dalam membatasi penyebaran sehingga pandemi segera mereda.

Sebagai sarana pelindung, masker ini mulai diperjual belikan di pasaran. Jenisnya sangat bervariasi. Salah satu yang terbaik ialah masker bedah sensi.

Gambaran Masker Bedah Sensi

Masker Sensi merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari pelindung mulut terbaik. Masker ini terbalut dari tiga lapis kain. Lapisan ini memungkinkan mulut dan hidung kemasukan partikel kecil yang mengakibatkan penyakit.

Masker tersebut didesain secara presisi. Desainnya dapat menutupi seluruh area mulut dan hidung. Tertutupinya area sensitif ini sekaligus memberikan gambaran tentang bagusnya produk dalam melindungi pemakainya dari virus yang bertebaran.

Masker Bedah merek Sensi

Masker ini juga dilengkapi dengan tali pengait yang pas. Pengait ini sudah diukur sesuai dengan bentuk wajah masyarakat di Indonesia. Ketika dikaitkan pada ujung daun telinga, masker tampak menempel kuat.

Untuk menggunakannya, Anda tinggal mengaitkan tali pengait ke daun telinga. Kemudian, tekan penahan pada bagian tengah dan tarik bagian bawahnya hingga menutupi ujung dagu. Maka, bagian yang sensitif untuk masuknya virus dapat terhalangi.

Harga masker ini cukup terjangkau. Untuk satu dus berisi 50 lembar masker, harga belinya di kisaran 125-175 ribu rupiah. Tergantung di mana Anda melakukan pembelian.

Baca Juga:  Faktanya, Pekerja Freelance Paling Membutuhkan Asuransi Kesehatan

Keunggulan Masker Sensi 3 Ply Surgical Face Earloop

Masker sensi ini terbagi menjadi beberapa jenis. Salah satunya ialah 3 Ply Surgical Face Earloop. Tipe ini memiliki kelebihan seperti berikut.

  • Tidak Menimbulkan Sesak

Tidak seperti kebanyakan masker, jenis ini nyatanya cukup menjanjikan. Ketika dikenakan, Anda masih bisa menghirup udara dengan cukup tenang. Artinya, risiko mengalami sesak tidak terjadi.

Tidak menimbulkan sesak napas inilah yang menjadi keunggulan utamanya. Tidak mengherankan jika kebanyakan orang tertarik untuk menggunakannya ketimbang jenis lainnya.

  • Nyaman Dikenakan

Dilihat dari sisi kenyamanan, masker ini juga sangat bagus. Tekstur bahannya lembut serta karet pengikatnya tidak terlalu kencang. Jadi, Anda tidak akan merasakan tekanan cukup kuat pada area sekitar wajah.

Yang paling penting, desainnya sesuai kebutuhan. Masker ini dapat menutupi seluruh area mulut dan hidung dengan sangat baik. Makanya, perlindungannya lebih maksimal.

  • Tersedia dalam Beberapa Varian

Kebanyakan masker bentuknya monoton. Sebagian orang merasa kurang suka dengan bentuk tersebut.

Beruntungnya, kejadian ini tidak akan Anda alami. Pasalnya, varian dari masker sensi ini cukup berlimpah.

Terdapat model standar yang biasa dikenakan oleh masyarakat umumnya. Ada pula varian yang memang cocok untuk wanita berhijab. Tentu saja, penggunaannya lebih mudah dan tidak mempengaruhi penampilan.

Selain itu, tersedia beberapa warna. Anda bisa memilih warna yang disukai. Dengan begitu, Anda dapat mengenakannya dengan percaya diri.

Itulah review masker bedah terbaik untuk melindungi mulut dari kemasukan debu yang bercampur virus atau kuman. Maskernya memiliki tekstur lembut, nyaman dikenakan dan tidak menimbulkan sesak. Tidak salah bila sebagian besar masyarakat memilihnya ketimbang jenis lainnya.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.