Beberapa orang ingin belanja online akhir tahun. Alasannya klasik. Ada promo besar-besaran yang biasanya diberikan oleh toko online atau marketplace di bulan Desember. Jadi, mereka bisa belanja banyak tanpa harus takut menguras seluruh isi tabungan.

Alasan Belanja Online di Akhir Tahun

Apakah Anda punya alasan yang sama? Akan lebih baik jika ada pertimbangan lain yang Anda gunakan ketika Anda akhirnya belanja di akhir tahun. Jadi, bukan alasan promo saja Anda belanja. Dengan demikian, Anda benar-benar logis ketika belanja, bukan karena emosional lantaran ada diskon saat akhir tahun.

Sayang Anak

Beberapa orang memang sengaja tidak belanja beberapa bulan dan menunggu hingga bulan November atau Desember tiba. Bukan karena adanya promo saja tapi karena pada saat itu anak libur sekolah. Mereka tahu banyak pengeluaran yang harus disiapkan. Terkadang anak butuh liburan, traveling, minta nonton bioskop, dan lain sebagainya.

Bagi orang tua yang tahu persis bagaimana membuat anak lebih semangat belajar, liburan adalah momen yang tepat untuk memberikan hadiah. Dan mereka tidak perlu uang banyak untuk membelikan barang berharga. Mereka bisa belanja online akhir tahun di mana ada promo besar-besaran yang bisa mereka manfaatkan.

Biasanya orang tua akan membelikan alat-alat sekolah atau produk yang menjadi kesukaan dan hobi sang anak. Contohnya saja sepatu baru, tas baru, sepeda baru, bola basket, dan lain sebagainya. Mereka bisa cek di marketplace yang kebanyakan memberikan diskon di akhir tahun. 

Sudah Waktunya

Ada yang sama sekali tidak mempertimbangkan promo, tapi memang mereka merasa sudah saatnya untuk belanja. Bisa saja Idul Fitri yang lalu merupakan momen di mana mereka habis-habisan belanja, entah untuk keperluan diri sendiri atau keluarga besar. Mereka membeli kan hadiah kepada banyak orang di momen tersebut. Mereka harus mudik yang mana membutuhkan banyak uang.

Baca Juga:  Efisiensi Dalam Kecepatan

Setelah Idul Fitri usia, mereka tidak lagi belanja hingga berbulan-bulan. Mereka tunggu hingga akhir tahun karena itulah saatnya mereka berbelanja. Bisa saja mereka sengaja menabung untuk dinikmati di akhir tahun. Selain belanja online, mereka menikmati liburan akhir tahun juga di tempat yang terfavorit.

Banyak Acara Ketemu Keluarga Jauh

Dalam satu tahun, hanya ada beberapa momen bagi keluarga jauh untuk bisa berkumpul. Apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga atau bekerja. Bagi yang berkeluarga, mereka harus mengatur sehingga sesuai dengan jadwal seluruh anggota keluarga. Bagi yang bekerja, tentu mereka tidak bisa begitu saja cuti agar bisa bertemu dengan keluarga jauh.

Dan akhir tahun biasanya momen di mana mereka bisa berkumpul dengan keluarga besar. Anak sekolah sedang libur semester ganjil. Sementara pekerja bisa mengajukan cuti di akhir tahun. Saat itulah seseorang biasanya butuh banyak barang untuk diberikan sebagai kado atau hadiah untuk keluarga besar.

Apakah Anda juga berencana untuk bertemu dengan keluarga besar? Anda bisa siapkan hadiah yang bisa Anda beli dari Shopee. Mumpung sekarang ada program diskon akhir tahun 12.12 Shopee Birthday. Anda bisa berhemat walaupun Anda beli barang dalam jumlah yang banyak.

Butuh tambahan uang? Ikuti saja Kuis Shopee atau Goyang Shopee dimana total hadiah yang disiapkan mencapai 12 miliar rupiah. Program ini diselenggarakan hingga tanggal 15 Desember 2018.

Jadi, tunggu apalagi? Masih ada waktu bagi Anda untuk belanja online akhir tahun di Shopee.

Related Posts

Baca Juga:  Promo Harbolnas Blanja Terbukti Berikan Banyak Keuntungan

Published by Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.