Sistem Karir Astra yang Menjanjikan Membuat Anda Nggak Ragu untuk Gabung

Sistem Karir Astra yang Menjanjikan Membuat Anda Nggak Ragu untuk Gabung

Siapa yang tidak kenal Astra. Ini merupakan sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang bisnis transportasi. Makanya, tidak aneh jika orang ingin menjajaki karir Astra. Bekerja di perusahaan sebesar Astra menjadi kebanggaan tersendiri.

Namun, ada yang tidak hanya sekedar mengejar kebanggaan dan gengsi. Beberapa orang tahu bahwa berkarir di Astra itu sangat menjanjikan. Pertumbuhan perusahaan ini sangat luar biasa. Meskipun kompetitor bermunculan, Astra tetap bertahan. Ini sudah cukup untuk menjadi bukti bahwa perusahaan ini sangat kuat dan hebat.

Astra Company

Tentu saja kekuatan perusahaan tidak lepas dari peran pekerja di sana. Perusahaan menerapkan sistem karir yang membuat pekerja terus melakukan hal yang lebih baik lagi dan lagi.

Tahapan Karir yang Cemerlang di Astra

Sama halnya dengan perusahaan lain, perusahaan Astra juga menawarkan tahapan atau jenjang karir yang cemerlang. Namun, yang menjadi pembeda adalah bagaimana perusahaan membantu karyawan untuk mendapatkan jenjang karir yang semakin naik.

Di Astra, ada beberapa hal yang dilakukan agar karyawan memiliki kualitas yang terus meningkat. Misalnya saja program orientasi. Ini program yang harus didapatkan oleh setiap karyawan baru agar tahu kultur perusahaan. Astra memiliki kultur kerja keras dan etos yang tinggi. Mereka yang tidak memiliki kultur seperti ini siap-siap saja tersingkirkan dengan sendirinya.

Selain itu, ada juga program coaching. Ini program yang dilakukan oleh atasan dengan bawahan. Program ini dilakukan secara rutin. Tujuannya adalah untuk proses regenerasi. Atasan bisa naik dan bawahan bisa menjadi atasan. Pada akhirnya, setiap individu yang memilih karir Astra akan melakukan pengembangan diri.

Gedung Astra Internasional

Selain program, Astra juga menerapkan sistem yang memacu karyawan untuk melejitkan karirnya. Misalnya saja bonus, hadiah, penghargaan, nama besar, dan lain sebagainya. Makanya, karyawan yang sudah berada di puncak perusahaan biasanya akan dirayu perusahaan lain untuk pindah kerja. Karena perusahaan lain tahu mereka yang berada di puncak perusahaan Astra pasti orang yang luar biasa.

Baca Juga:  Tips Aman Konsumsi Daging Ketika Idul Adha

Semakin tinggi posisi Anda, semakin besar juga gaji yang akan Anda dapatkan. Dan itu tidak ditentukan dari berapa lama Anda bekerja di Astra tapi seberapa cepat Anda menaikkan kualitas Anda sebagai karyawan Astra.

Jadi, tertarik untuk mencoba berkarir di perusahaan Astra?

Posisi yang Banyak Diincar di Astra

Banyak yang mengira perusahaan Astra hanya dipenuhi oleh orang-orang yang berasal dari background pendidikan teknik mesin. Pasalnya, ini perusahaan yang sangat erat sekali dengan kendaraan dan transportasi.

Faktanya tidak demikian. Ada banyak sekali posisi yang sama sekali tidak berhubungan dengan mesin atau kendaraan. Misalnya saja Business Process Analyst. Asal Anda tahu, ini merupakan salah satu posisi yang banyak diincar. Posisi inilah yang menentukan bagaimana perkembangan perusahaan. Mereka yang berhasil membuat perusahaan melejit tinggi, mereka lah yang akan mendapatkan gaji selangit.

Selain itu, ada juga posisi lain yang banyak peminatnya seperti Social Media Analyst yang lebih sering dipilih oleh anak-anak generasi milenial, UX Designer, serta Scrum Master. Jika Anda tidak hanya ingin bekerja tapi juga mengembangkan diri, Astra menjadi perusahaan yang tepat untuk Anda pilih.

Silakan kunjungi situs Astra untuk mengetahui lowongan karir Astra. Yang pasti, siapkan diri Anda untuk terus digembleng ketika Anda diterima di perusahaan tersebut. Anda harus mau terus belajar jika Anda ingin mencapai posisi tertinggi di perusahaan besar ini.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.