Spesifikasi Toyota Vellfire Terbaru 2019

Spesifikasi Toyota Vellfire 2019

Toyota sebagai pionir kendaraan roda empat di Indonesia meluncurkan varian baru yaitu Toyota Vellfire yang di klaim memiliki inovasi teknologi baru yang mampu membuat pengendara puas dengan performanya. Untuk mengetahui spesifikasi Toyota Vellfire lebih lanjut, simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Toyota Vellfire

Dari segi mesin, Toyota Vellfire hadir dengan varian mesin G A/T dengan kapasitas 2,5 liter. Memiliki kapasitas bahan bakar hingga 2494 cc, spesifikasi Toyota Vellfire memastikan penggunaan bahan bakar yang tetap hemat dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya.

Baca Juga:  Jual Beli Mobil Bekas Lebih Mudah dengan Mobiloka

Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis jenis CVT yang memiliki perpindahan yang halus. Selain itu mobil ini juga cukup gesit untuk ukuran mobil dengan bodi berkapasitas banyak. Spesifikasi Toyota Vellfire disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan performa gesit rasa mobil keluarga.

Auto2000 menyediakan varian Toyota Vellfire yang juga bisa didapatkan lewat angsuran.

Eksterior Toyota Vellfire Terbaru

Selain spesifikasi Toyota Vellfire yang mumpuni, mobil ini juga terlihat cantik dengan lampu depan yang bisa disesuaikan, lampu kabut depan, wiper otomatis dan pembersih kaca belakang. Memiliki bodi yang lega, Toyota Vellfire tetap terlihat elegan dengan desain yang ciamik. Tampil dengan grill krom yang mendominasi dan bumper depan dengan bentuk sudut jajar genjang ada setiap sisi sudut. Desain ini sangat unik karena tidak ada mobil yang memiliki desain seperti ini.

Baca Juga:  Tips Ganti Oli Mesin yang Baik pada Motor

Berbadan lega, bagian kaca depan sedikit cembung dengan lekukan di bagian samping yang membantu spesifikasi Toyota Vellfire terlihat tidak terlalu bongsor. Memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan mobil lain, Toyota memastikan hal tersebut tidak menjadi masalah dengan menyeimbangkan dinamika desain Vellfire yang menggunakan sudut sudut tegas pada mobilnya.

Meskipun spesifikasi Toyota Vellfire hanya membawa satu varian mesin, namun mobil ini hadir dengan varian warna beragam seperti hitam, pearl (putih mutiara), graphite metallic dan burning black crystal shine. Warna bumi pada Toyota Vellfire memang sengaja disediakan tanpa varian warna seperti merah atau biru untuk menunjukkan desain minimalis mobil yang dinamis.

Dapatkan warna warna ini di dealer Auto2000 yang mendistribusikan mobil Toyota secara resmi dan berlisensi langsung dari Jepang.

Interior Toyota Vellfire Terbaru

Setelah mengintip desain eksterior dari mobil ini, interior Toyota Vellfire tidak kalah unik dengan kombinasi warna hitam dan emas pada setir yang membuat mobil ini terlihat sangat elegan. Dengan desain 2 kursi dibagian depan dan tengah, serta 3 kursi di bagian belakang, mobil ini memiliki kapasitas 7 penumpang dengan ruang kaki yang lega. Warna hitam mendominasi isi mobil dengan lapisan kulit pada kursi dan juga sentuhan hitam dan metallic ada dasbor. Terdapat layar sentuh navigasi pada dasbor dengan sentuhan krom silver metalik yang cantik. Secara keseluruhan spesifikasi Toyota Vellfire dari segi desain sangat elegan, minimalis dan futuristik.

Baca Juga:  Tukar Tambah Beli Mobil Langsung di Dealer Resmi Toyota

Selain desain, Toyota juga menyematkan fitur keamanan pada mobil ini seperti alarm anti pencurian, child safety lock, sensor parkir, sensor tabrakan, dan pelindung benturan. Mobil juga dilengkapi dengan pendingin ruangan, power window di bagian depan dan belakang, pemanas, dan port USB.

Harga Toyota Vellfire Terbaru

Harga Toyota Vellfire dibanderol dengan harga 1,11 milyar untuk perilisan. Selain itu pembeli bisa mendapatkan spesifikasi Toyota Vellfire yang mumpuni ini melalui angsuran sebesar 25 juta per bulannya.

Dapatkan mobil mewah, unik, dan dinamis ini di dealer Auto2000 terdekat atau kunjungi auto2000.co.id atau bisa cek disini

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.