0

Surabaya North Quay, Rekomendasi Tempat Liburan Di Surabaya

Surabaya salah satu kota di indonesia memiliki pelabuhan besar di Indonesia yakni  Tanjung Perak. Tak sedikit dari warga yang menjadikan Tanjung perak ini sebagai tujuan wisata dan tempat untuk berfoto-foto. Pelabuhan yang juga populer sebagai pelabuhan tersibuk kedua di Indonesia ini memiliki spot wisata yang bisa jadi tempat liburan yang asik. Salah satu yang cukup terkenal adalah Surabaya North Quay.

Surabaya North Quay

Gambar : Tribunnews

Kehadiran Surabaya North Quay ini menambah destinasi wisata baik bagi warga Surabaya sendiri terlebih bagi wisatawan luar kota yang datang ke Surabaya. Bagi kamu yang sudah mengagendakan berlibur ke kota ini dan sudah memiliki tiket pesawat ke Surabaya tak ada salahnya untuk mendatangi tempat wisata yang berada di Pelabuhan Tanjung Perak ini.

Tempat Wisata yang Lengkap

Surabaya North Quay sendiri merupakan bagunan megah yang sekilas bentuknya mirip dengan kapal pesiar. Sengaja dibuat mirip kapal pesiar karena lokasi ini merupakan tempat bersandarnya kapal-kapal pesiar mewah kelas Internasional. Lokasinya sendiri berada di Jl Perak Timur,Terminal Gapura Surya Nusantara Lantai 3, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Surabaya North Quay, Rekomendasi Tempat Liburan Di Surabaya

Gambar : thetravellernews.com

Surabaya North Quay ini bagunan berlantai 3 yang memiliki beragam tempat.  Lantai 2 sebagai tempat belanja, pameran produk lokal dari pengusaha-pengusaha Surabaya, dan tempat pameran seni. Sedangkan Lantai 3 diisi panggung live music dan juga food court yang diisi dengan beragam kuliner khas Surabaya seperti lontong balap dan juga bebek goreng.

Pemadangan Sekitar Pelabuhan Yang Memukau

Dari Surabaya North Quay ini wisatawan bisa menikmati pemadangan Pelabuhan Tanjung Perak yang banyak didatangi kapal-kapal kecil maupun besar. Pemandangan kapal-kapal dan laut ini pula lah yang sering jadi incaran wisatawan untuk berfoto ria terlebih saat sore hari. Saat matahari mulai tenggelam dan berwana jingga hingga kemerah-merahan, waktu inilah yang pas untuk berfoto dengan latar pemandangan yang indah di Surabaya North Quay.

Tak hanya semburat senja dan pemandagan laut saja yang bakal masuk frame foto, gagahnya Jembatan Suramadu di kejauhan bisa masuk juga sebagai latar foto yang kece. Lengkap bukan? Laut, kapal, senja dan Jembatan Suramadu adalah empat hal yang bisa kamu abadikan sekaligus dalam satu bingkai foto.

Ingin berlama-lama karena pemandangan laut yang indah? Kenapa tak memesan hotel yang tak jauh dari lokasi Surabaya North Quay? Pemesanan hotel yang berada di Pelabuhan Tanjung Perak bisa kamu lakukan secara online di situs booking hotel salah satunya Reservasi.com.

Tempat Hunting Foto Kece

Berikan pemandangan indah untuk berfoto, kebanyakan dari pengunjung yang datang memang lebih banyak untuk hunting foto  maupun mengambil selfie di tempat ini. Banyak dari wisatawan yang sengaja datang sore hari tak hanya untuk menikmati sunset saja tetapi juga sekaligus mengabadikan momen bersama orang-orang tersayang dengan pemandangan kece di Surabaya North Quay.

Pemandangan di SNQ Surabaya Kece

Gambar : Surabaya Adventure

Baik mengambil foto secara pro maupun untuk sekadar menambah koleksi foto sekaligus update di sosmed tentunya hal ini sah-sah saja dilakukan para pengunjung. Satu hal yang jadi objek foto yang mungkin tidak kamu dapat di tempat lain adalah kapal pesiar yang memang sering berlabuh tepat di depan gedung Surabaya North Quay.

Berminat mengunjungi Surabaya North Quay dan tempat-tempat kece lainnya di kota besar kedua setelah Jakarta ini? Tapi pastikan dulu kamu sudah memesan tiket pesawat ke Surabaya. Terlebih saat musim liburan seperti ini, sebaiknya sudah kamu sudah memesan tiket PP jika tidak mau kehabisan tiket atau mendapat harga tiket yang jauh lebih tinggi dari harga biasa.

Malam di Surabaya North Quay

Sumber : surabaya adventure

Makin Malam Makin Indah

Pemandangan sore harinya memang banyak mendatangkan wisatawan, namun suasana malam harinya bahkan tak kalah indahnya. Berada dalam kawasan pelabuhan, lampu-lampu kapal dan area pelabuhan yang terang dengan beragam lampu jadi tempat yang mencolok sekaligus indah untuk dipandangi. Banyak yang bilang jika pemandangan malam hari di Surabaya tampak indah jika dilihat dari Surabaya North Quay.

Ada Fun Trip Keliling Selat Madura

Satu hal yang jadi andalan dari Surabaya North Quay adalah program Fun Trip mengelilingi Selat Madura dengan kapal besar. Wisatawan yang ingin mengikuti program Fun Trip ini harus melakukan reservasi di hari kerja mulai hari Senin-Jumat. Sedangkan Fun tripnya hanya diadakan saat weekend yakni di hari Sabtu dan Minggu dimana wisatawan selalu datang lebih banyak dari hari biasa.

Jadi pastikan melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke Surabaya North Quay jika kamu berminat mengikuti program Fun Trip. Sedangkan untuk pemesanan hotel maupun tiket pesawat ke Surabaya kamu bisa cek situs Reservasi.com untuk mendapatkan harga termurah dan beragam promo lainnya.

Kegiatan yang Bisa di Lakukan di SNQ

Tak senang berfoto-foto? Cukup nikmati kesyahduan suasana saat senja dengan sajian pemandangan laut dan deburan airnya, hal ini bakal jadi kegiatan pelepas penat yang cukup ampuh. Kegiatan seperti makan siang atau makan malam sekaligus kumpul bersama keluarga bisa kamu lakukan di food court Surabaya North Quay dengan pemandangan yang indah sambil diiringi live musik.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.