Toyota Kijang Innova Terbaru Kini Jauh Lebih Modis dan Elegan

Toyota Kijang Innova Terbaru Kini Jauh Lebih Modis dan Elegan

Toyota Kijang Innova bisa dikatakan salah satu pionir mobil keluarga di Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, mobil yang satu ini mengalami perubahan dan perbaikan. Inilah yang membuat keluarga Indonesia semakin tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini.

Untuk versi terbaru, Innova terlihat lebih modis dan elegan. Innova tidak lagi hanya menawarkan space yang luas untuk kenyamanan seluruh anggota keluarga. Lebih dari itu, Innova didesain agar terlihat keren di jalan. 

Mobil Toyota Kijang Innova Terbaru
Gambar: Doc. www.toyota.astra.co.id

Perubahan pada Toyota Kijang Innova

Sepertinya, Toyota tidak ingin merubah karakter kuat dari Innova. Anda bisa lihat dari body luarnya. Dari dulu hingga sekarang, body luar bergaya kapsul. Sepertinya, Toyota tidak ingin ikut arus di mana banyak mobil keluaran terbaru saat ini yang berbentuk boxy di bagian luar.

Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas membuat Toyota Kijang Innova tidak mendapatkan sentuhan baru. Grille di bagian depan tampak semakin lebar. Sementara itu, lampu depan didesain runcing sehingga memberi kesan sedikit sporty pada mobil Innova ini.

Perubahan pada Toyota Kijang Innova Terbaru
Gambar: Doc. Instagram/@toyotaid

Sementara itu, Toyota menawarkan berbagai varian warna. Kali ini, sepertinya Toyota cukup berani untuk memberikan pilihan warna yang berbeda. Mereka tidak hanya melulu menawarkan warna hitam, putih, dan abu-abu. Ada 7 warna yang bisa Anda pilih, yaitu merah, cokelat, cokelat tua, cokelat muda, putih, abu-abu, dan hitam.

Berpindah ke bagian dalam, Innova terbaru ini mengusung kesan elegan. Terdapat ambient lighting pada Innova tipe V. Kesan lega sangat terasa di bagian interior. Ini membuat penumpang sangat nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

Premium Wooden Instrument Panel
Gambar: Doc. www.toyota.astra.co.id

Ada juga yang lebih menarik. Toyota Kijang Innova ini dilengkapi dengan LCD berukuran 8 inci yang diletakkan di bagian seatback table. Jadi, penumpang di baris kedua bisa menikmati entertainment yang tersedia di mobil Innova ini.

Sistem pendingin ruangan sudah otomatis. Jadi, sistem pendingin akan mengatur suhu secara otomatis sesuai dengan cuaca.

Varian Kijang Innova Terbaru

Dalam hal transmisi, Toyota Kijang Innova ditawarkan dalam dua jenis transmisi, yaitu manual dan otomatis. Untuk manual, ada 4 varian yang bisa Anda pilih.

Varian yang paling rendah adalah New Kijang Innova 2.0 V M/T LUX. Varian ini dipatok dengan harga kurang lebih 350an juga rupiah. Dengan harga ini, Anda sudah mendapatkan Kijang Innova dengan mesin 1 TR-FE 4 Cylinders In-Line 16 valve DOHC with Dual VVT-i.

Toyota Kijang Innova Silver Metalic
Gambar: Doc. Instagram/@toyotaid

Sementara itu, varian yang paling tinggi dijual dengan harga 390an juta rupiah. Ini yang varian TRD yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik dan terlengkap. Varian yang paling banyak menyita perhatian adalah 2.4 V M/T Diesel Lux. Mesinnya 2 GD FTV 4 Cylinder dengan fitur keamanan triple SRS airbags. Ini dibanderol dengan harga 380an juta. Lebih murah dibandingkan dengan TRD.

Sementara itu, untuk varian dengan transmisi otomatis, Innova ini dilengkapi dengan Sport Sequential Switchmatic. Ini yang membuat mesin mampu memproduksi torsi 36.7 kg.m / 1.200 hingga 2.600 rpm. Jadi, Anda tidak perlu lagi takut mesin mobil terdengar ngeden saat Anda pakai mobil ini untuk menaklukkan tanjakan yang tinggi. Torsi yang besar membuat Innova ini mencapai akselerasi yang maksimal.

Jadi, Toyota Kijang Innova ini bukan mobil keluarga biasa. Jika Anda ingin membuat nyaman seluruh anggota keluarga saat traveling, Innova terbaru ini pilihannya. Bukan yang lain.

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.