Vivo Z1 Pro Siap Geser Ponsel Pintar Harga 3 Jutaan

Vivo Z1 Pro Siap Geser Ponsel Pintar Harga 3 Jutaan

Berita tentang bakal dirilisnya ponsel pintar Vivo Z1 Pro sudah santer terdengar. Di awal bulan Agustus, tepatnya pada tanggal 5 yang lalu, penggila Vivo bisa melakukan pre order. Entah itu melalui Vivo Official Store ataupun melalui mitra retail resmi mereka.

Namun, layakkah handphone ini Anda miliki?

Sekarang ini, produsen handphone tidak lagi banting-bantingan harga. Posisi brand mereka yang sudah bagus mulai menawarkan value yang lebih. Meskipun produk mereka akhirnya dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal, sepertinya itu tidak membuat masyarakat ogah beli.

Handphone dengan harga 3 jutaan tidak lagi mahal, terutama bagi mereka yang suka handphone dengan spesifikasi tinggi. Dan ini juga yang akan Anda dapatkan jika pilih Vivo Z1 Pro.

Kelebihan dari Vivo Z1 Pro

Kelebihan dari Vivo Z1 Pro
Kelebihan dari Vivo Z1 Pro | Foto : Otospirit

Vivo selama ini dikenal sebagai handphone dengan kualitas kamera yang di atas rata-rata. Namun, kali ini, Vivo Z1 Pro hadir dengan berbagai kelebihan lainnya. Hal ini terkait dengan target market mereka yang sudah semakin jelas. Mereka tidak hanya membidik pecinta selfie saja.

  • Layar Vivo Z1 Pro

Kenyamanan tetap menjadi hal yang diutamakan. Hal ini terlihat dari layar Ultra O Screen yang digunakan pada ponsel pintar ini. Ukuran 6.53” dan resolusi FHD+1080 x 2340 pixel membuat mata Anda nyaman sekali ketika mengakses aplikasi di handphone Vivo ini.

  • Prosesor yang Digunakan

Percuma saja jika layar sudah sangat berkualitas tapi prosesor yang digunakan belum cukup mendukung. Ini sangat disadari oleh pihak Vivo. Makanya, mereka menggunakan prosesor generasi terbaru mereka, yaitu Snapdragon 712 AIE dengan RAM 4GB. Dan layaknya handphone keluaran terbaru, Vivo Z1 Pro ini sudah dilengkapi dengan USB OTG. Jadi, Anda bisa memindahkan data dengan sangat cepat.

  • Daya Tahan Baterai
Baca Juga:  Acer One 10 Tablet Berkualitas dengan Windows 8.1

Yang sering menjadi masalah adalah ketahanan baterai. Banyak yang menganggap hp dengan fitur yang semakin canggih akan membuat konsumsi baterai semakin cepat.

Hal tersebut tidaklah salah. Akan tetapi, ini sudah diantisipasi. Vivo Z1 Pro ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas luar biasa besar, yaitu 5000mAh. Tidak sampai di sana saja. Di handphone ini, sudah diterapkan juga Fitur Reverse Charging untuk mempercepat proses charging dalam keadaan darurat sekalipun.

  • Fitur AI

AI atau Artificial Intelligence menjadi fitur andalan Vivo. Fitur inilah yang membuat handphone mendapatkan tempat khusus di hati para konsumen. Terutama mereka yang suka selfie. Dengan adanya fitur ini, mereka bisa seolah-olah fotografer profesional. Karena hasil jepretannya mirip fotografer profesional.

  • Multi-Turbo dan Ultra Game Mode

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Vivo Z1 Pro tidak hanya membidik pecinta selfie. Dengan dua fitur ini, handphone terbaru Vivo ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang suka main game mobile.

Nah, wajar kan jika Vivo Z1 Pro ini ditawarkan dengan harga 3 jutaan rupiah?

Cara Promosi Cerdas Untuk Mengenalkan Vivo Z1 Pro

Vivo sepertinya ingin masuk pangsa pasar yang baru, yaitu pecinta game mobile yagn semakin luas. Maka dari itu, stretegi marketing yang mereka lakukan pun sangat unik.

Mereka menggendeng Erafon sebagai partner mereka. Vivo menggelar kompetisi yang diberi nama Vivo Z1 Pro Battle PUBG Competition. Kompetisi digelar mulai tanggal 26 hingga 30 Agustus 2019.

Melalui kompetisi ini, Vivo ingin menegaskan bahwa Vivo Z1 Pro ini akan sangat memanjakan pecinta game online, terutama PUBG. Layar yang begitu jernih dan tajam serta prosesor yang tinggi membuat gamer PUBG akan lebih merasakan serunya main game.

Related Posts

Baca Juga:  Ingin Baterai Gadget Hemat dan Awet? Praktikkan 5 Tips Berikut!

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.