0

Rumah Unik Bernuansa Negeri Dongeng

Rumah Unik Bernuansa Negeri DongengRumah bergaya penyihir seperti di negeri dongeng? Memangnya ada? Nah, sebelum mulai berasumsi, yuk coba baca artikel berikut ini. Dalam tulisan kali ini, kami akan memperkenalkan para pembaca dengan rumah yang mengadaptasi gaya penyihir dan seolah berada di dunia fantasi. Siapa tahu, kamu yang sedang mencari lapak jual beli rumah Jakarta atau hendak merenovasi hunian, bisa terinspirasi dengan gaya rumah berikut ini. Lumayan, kan, jadi kamu tidak perlu repot cari referensi lagi. Simak, yuk!

Jika rumah penyihir identik dengan kata suram dan gelap, maka rumah penyihir yang satu ini justru sebaliknya. Pasalnya, rumah ini memiliki warna cat yang terang plus arsitektur yang sangat menawan. Berada di kaki bukit Ashland, Oregon, rumah ‘penyihir’ ini akan mengingatkan kita dengan ilustrasi rumah di negeri dongeng. Dikelilingi dengan rerumputan hijau, rumah ini terlihat sangat mencolok dengan dengan dua bangunan utama dan kubah yang menaunginya. Bagian depannya menggunakan pintu dengan ukiran naga plus dua pilar kayu yang seolah menyambut para pengunjung yang hendak mengintip keunikan rumah ini. Sentuhan unik tentunya tidak hanya berhenti di situ saja; latar belakang pegunungan plus lahan kosong yang berada di sekitarnya membuat feel penyihir dan asing menjadi sangat kental.

Tampilan Depan Rumah Unik Bernuansa Negeri DongengMemasuki bagian dalam rumah unik ini, kamu akan dikejutkan dengan sulur ranting-ranting pohon plus ukiran yang menghiasi interiornya. Kamu bisa menemukan ukiran naga, elang, coyote, atau bahkan ukiran tidak jelas yang menjulur dari ujung ke ujung. Dari depan jendela besar yang tersedia, pemandangan berupa Gunung Shasta siap menyambut kamu yang ingin menikmati indahnya alam. Dan seolah ingin menambah keindahannya, rumah ini dikelilingi oleh sungai yang mengalir sehingga bisa membuat iklim di dalam rumah menjadi lebih nyaman dan sejuk. Kebayang kan bagaimana seru dan menariknya tinggal di rumah ini?

Berkat interiornya yang memukau dan juga desain arsitekturnya yang unik, rumah yang berada di wilayah peternakan dan selesai dibangun pada tahun 2016 ini dibanderol dengan harga US$8,2 juta. Sangat fantastis!

Bagaimana? Menarik dan unikkan rumahnya? Jika kamu menggunakan rumah unik ini sebagai referensi untuk gaya rumah kamu yang baru, tetap perhatikan kebersihan dan lakukan cat ulang secara berkala yah. Karena, semenarik apapun model rumah, melakukan cat ulang secara berkala penting untuk mempertahankan keindahan rumah. Tidak mau dong, rumah yang seharusnya terlihat unik dan bagus justru terlihat berantakan karena cat yang terlihat kusam atau mengelupas? (TR)

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *