Rekomendasi 7 Mesin Cuci Terbaik dengan Teknologi Modern, Pakaian Lebih Bersih!

Rekomendasi 7 Mesin Cuci Terbaik dengan Teknologi Modern, Pakaian Lebih Bersih!

Sandang, pangan, dan papan pada dasarnya menjadi kebutuhan pokok setiap manusia. Penampilan seseorang pasti akan dinilai dari apa yang mereka pakai. Jadi, tak heran kalau pakaian haruslah bersih. Dengan mencuci pakaian akan terlihat lebih bersih. Jika kamu enggak mau ribet mencuci pakaian, kamu bisa menggunakan mesin cuci sebagai penggantinya.

Sekarang ada banyak merk mesin cuci modern yang tentu akan mempermudah pekerjaan rumah tangga. Kamu bisa sambil menjalankan aktivitas lain di rumah, jadi lebih efisien dan produktif deh. Mencari mesin cuci tak boleh sembarangan, harus perhatikan kualitas dan fitur yang dimilikinya. Supaya kamu enggak salah pilih, berikut daftar mesin cuci terbaik di bawah ini!

1. Electrolux

Mesin Cuci Electrolux
Gambar: shopee.co.id

Dengan kualitas yang tak perlu lagi diragukan, Electrolux menjadi salah satu produsen mesin cuci terbaik. Hadir dengan teknologi Power Boost, mesin cuci buatan Electrolux ini memberikan bersih yang maksimal pada pakaian paling kotor sekalipun. Selain itu, mereka juga memberikan fitur yang mampu mengurangi kerutan pada pakaian saat dicuci.

2. Sharp

Mesin Cuci Sharp
Gambar: stationelectronic.com

Hadir dengan teknologi Boomerang Cabinet Design, mesin cuci buatan Sharp mampu meredam guncangan dan juga suara yang dihasilkan saat proses mencuci. Tak hanya itu, jumlah pakaian pun juga bisa dideteksi oleh mesin cuci Sharp ini berkat fitur Eco Logic System didalamnya. Mesin cuci Sharp ini juga lebih hemat energi, konsumsi air dan durasi mencuci lebih cepat. Jadi, kamu bisa lebih efisien deh.

3. LG

Mesin Cuci LG
Gambar : lg.com

LG memberikan teknologi Inverter Direct Drive Motor yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil lebih maksimal. Selain itu, teknologi ini membuat mesin cuci LG memiliki kinerja optimal, lebih bertenaga, dan juga tidak berisik. Kain jenis apapun bisa dicuci  oleh mesin cuci LG ini berkat adanya fitur 6 Motion Direct Drive.

4. Sanyo

Mesin Cuci Sanyo
Gambar: seputarmesin.blogspot.com

Mampu menghasilkan cucian lebih bersih, Sanyo memberikan teknologi Big Pulsator yang dimana memiliki pusaran air besar dan kuat. Selain itu, proses peredaman pakaiannya pun mudah, ditambah lagi adanya teknologi Anti Rust Body dengan material plastik kokoh. Penggunaan mesin cucinya pun juga sangat awet, karena sudah terdapat fitur anti karat dan juga bebas korosi. Ada pilihan mesin cuci 1 tabung dan 2 tabung.

Baca Juga:  Spesifikasi Mesin Cuci yang Awet

5. Polytron

Mesin Cuci Polytron
Gambar: polytron.co.id

Salah satu produk lokal ini menghadirkan mesin cuci dengan teknologi Zero Pressure. Dengan adanya teknologi ini membuat mesin cuci Polytron memiliki tekanan air kecil dan bisa sampai nol. Tampilannya pun terbilang mewah, karena Polytron menggunakan material berbahan tempered glass pada tutupnya. Berkat hal tersebut, pasalnya mesin cuci ini 10x lebih kuat dan tahan gores dibanding bahan plastik.

6. Panasonic

Mesin Cuci Panasonic
Gambar: panasonic.com

Hadir dengan moncong air berbentuk lesung, interior dari mesin cuci Panasonic ini berguna untuk membersihkan kotoran secara maksimal. Terdapat juga lubang berbentuk bulat pada tepi wadahnya yang dapat menghindari pakaian tersangkut. Ada juga fitur Aquabeat Wash yang mampu membasmi kuman yang menempel pada serat-serat kain.

7. Samsung

Mesin Cuci Samsung
Gambar: Samsung

Hadir dengan teknologi unggulan modern, mulai dari Double Storm Pulsator, Air Turbo Drying System, dan juga Transparent Window. Teknologi tersebut mampu memberikan performa pencucian terbaik, hemat waktu, perawatan pakaian maksimal, dan tentu lebih nyaman dipakai. Pemisahan kotorannya pun juga lebih maksimal berkat adanya teknologi Magic Filter Samsung.

Nah, itu dia 7 mesin cuci terbaik yang mampu diandalkan. Dengan adanya mesin cuci tentu membuat pekerjaan jauh lebih efisien dong tentunya. Tertarik untuk membelinya?

Apuy

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.