0

Shopious.com, Jualnya Gampang Untungnya Besar

Ingin terjun ke bisnis online khususnya jualan produk-produk fashion online namun tidak punya modal cukup ? Atau Anda para pemilik toko online yang hanya berjualan, mempromosikan toko online sekaligus menawarkan produk-produknya menggunakan social media saja seperti Facebook, Twitter atau Instagram saja dan mengeluh karena sepinya para pembeli ? Jangan merasa kini ada Shopious yang merupakan sarana atau media iklan toko online yang pertama di Indonesia.

Siapa seh Shopious ?

Shopious merupakan situs e-commerce pendatang baru di Indonesia yang mencoba untuk melengkapi kekurangan situs-situs social media yang digunakan sebagai media untuk berjualan online. Shopious didirikan oleh Aditya Herlambang dan Billy kini bergerak maju dan bersaing dengan situs e-commerce Indonesia lainnya. Konsep yang dtawarkan oleh Shopious sendiri berupa konsep marketplace, di mana para pemilik toko online bisa menitipkan produk-produk jualannya untuk ditampilkan di website Shopious.com. Tujuannya seh simpel yaitu sebagai media dan menjadi wadah promosi online dan memudahkan interaksi antara si penjual dan pembeli dengan tampilan yang lebih baik.

Shopious.com, Jualnya Gampang Untungnya Besar

source : www.shopious.com

Shopious sendiri bergerak di bidang penjualan barang atau retail consumer goods seperti pakaian, aksesoris, dan lain sebagainya. Karena masih dalam tahapan pengembangan, Shopious kini hanya bisa menerima toko-toko online yang khusus menjual produk fashion, beauty, atau home decor. Kita tunggu perkembangan selanjutnya saja yah.

Kenapa harus di Shopious.com ?

Memang penggunaan situs social media memang cukup memberikan andil dalam mempromosikan sebuah toko online dengan menampilkan produk-produk yang ditawarkan. Namun memang untuk saat ini Shopious.com belum bisa secara penuh untuk mengakomodir toko online dari seluruh social media, karena situs yang baru dilaunching pada 27 Mei 2013 lalu ini baru bisa melayani untuk para pemilik toko online dari Instagram. Sehingga para calon pembeli yang tidak memiliki akun Instagram pun bisa melihat produk-produk di Shopious.com.

Alasan mendasar kenapa Istagram ? Pada dasarnya Instagram sendiri merupakan social media yang lebih kepada visual yaitu gambar dan dibutuhkan penggunaan hashtag (#) ketika mencari sesuatu. Ini yang menjadi kendala bagi para pemilik toko online yang menggunakan Instagram sebagai media promosi toko online yang dimilikinya.

Cara kerja Shopious.com

Cara kerjanya dari Shopious.com sendiri cukup mudah ko, karena tim dari Shopious.com akan langsung mengambil foto-foto produk langsung dari Instagram. Setelah itu foto-foto tersebut akan dimasukkan ke kategori yang sesuai di dalam website Shopious.com dan segera ditampilkan. Jadi, ada tips neh untuk kamu yang kini berjualan online di Instagram dan ingin bekerja sama dengan Shopious.com :

  • Pastikan foto-foto yang akan diambil oleh tim dari Shopious.com merupakan produk unggulan kamu.
  • Usahakan menampilkan foto produk dengan hasil yang maksimal, sehingga ketika ditampilkan di website Shopious.com akan lebih menarik para calon pembeli.
  • Gunakan strategi promo seperti diskon (potongan harga) atau promo buy 1 get 1 untuk lebih menarik perhatian para calon pembeli.
  • Foto-foto yang akan ditampilkan dalam website Shopious.com juga harus produk baru yah, sehingga akan jauh lebih menarik dibandingkan jika kamu menampilkan produk-produk lama.
Gimana jika ingin bekerja sama dengan Shopious.com ?

Untuk menjadi partner atau anggota di Shopious.com, Anda hanya perlu mengeluarkan budget yang terjangkau dibandingkan jika Anda harus membuat website. Tidak hanya murah, kini Shopious.com sedang melakukan promosi untuk para pemilik toko online yang ingin foto-foto produknya ditampilkan di website Shopious.com. Mulai dari 10 foto hingga 20 foto produk jualan kamu bisa ditampilkan di website Shopious.com.

Paket Untuk Jadi Anggota Shopious

source : www.shopious.com

Bahkan kini anggota Shopious sudah makin banyak dan sudah merasakan keuntungan di mana banyak orderan yang kini dengan mudah didapatkan setelah bergabung di Shopious.com. Cukup membantu bukan adanya website Shopious.com sebagai media mempromosikan toko online Anda ? Jadi, tunggu apa lagi segera bergabung dengan Shopious! Shopious.com, jualnya gampang untungnya besar. Selamat berjualan! -apuy-

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *