Harga Mobil Toyota Rush

Harga Mobil Toyota Rush 2019

Mobil Toyota Rush merupakan mobil keluaran perusahaan Toyota yang termasuk kedalam segmen mobil medium SUV. Mobil tangguh yang dapat melewati medan jalan yang buruk membuat Toyota rush memiliki banyak peminat di Indonesia. Bukan hanya itu kekuatan mesin yang dimiliki Toyota rush membuat mobil ini mampu melewati jalanan yang menanjak atau jalanan yang buruk. Kini Toyota rush tidak memiliki ban cadangan yang biasanya di letakkan pada bagian belakang mobil tersebut membuat mobil Toyota rush memiliki tampilan yang semakin sporty dan elegan. Bukan hany desain eksterior yang menarik namun desain interior yang dimiliki mobil ini juga tidak kalah bagusnya dengan mobil MPV lainnya.

Mobil Toyota Rush

Untuk mesin yang digunakan mobil Toyota Rush yaitu tipe mesin 2NR – VE, Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-I. Dengan isi silinder mencapai 1496 cc. daya mesin maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 104 Ps untuk 6000 rpm, sedangkan Torsi maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 13.9 Kgm untuk 4200 rpm. Mesin 1500 cc. transmisi yang dimiliki Toyota rush yaitu otomatis dan juga manual. Bahan bahar yang digunakan yaitu bensin.

Untuk desain eksterior yang dimiliki mobil Toyota Rush terdapat side skirt pada baian samping yang diberi warna dengan hitam doff memberikan kesan tangguh pada mobil MPV ini, ukuran yang bertambah panjang sebesar 230 mm dari versi sebelumnya. Pada bagian belakang mobil Toyota rush ini sekilas mirip dengan Toyota calya, pada bumper belakang terdapat dua buah reflector cahaya berwarna merah yang pada bagian bawahnya diberi aksen hitam doff memberikan kesan tangguh dan kuat memberi cita rasa SUV walau sebenarnya adalah mobil MPV.

Harga Mobil Toyota Rush 2019
(sumber: oto.com)

Untuk desain interior mobil Toyota Rush memiliki daya tampung penumpang hingga 7 orang. Beralih ke dashboard yang terlihat lebih mewah dan modern diberi paduan interior berwarna hitam dan putih. Layar entertainment yang sudah menggunakan touch screen dapat terkoneksi dengan handphone melalui jaringan Bluetooth, terdapat system AC dengan climate control yang ditampilkan secara digital dan modern. Terdapat panel instrument multi color LCD yang lengkap dengan MID. Pada bagian setir terdpat pengatur suara yang terletak di bagian kiri jemari. Selain itu desain jok juga memiliki desain yang mewah dengan sedikit tinggi dari versi sebelumnya.

Baca Juga:  Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Sedangkan untuk fitur keamanan mobil Toyota Rush memiliki 6 buah protective SRS Airbags sehingga keselamatan seluruh penumpang terjamin, terdapat 7 buah sabuk pengaman yang disematkan di setiap kursi. Selain itu, perangkat ABS menjadi peranti standar mobil ini, terdapat teknologi Solid Vehicle Stability Control (VSC) yang mampu memudahkan pengemudi melewati medan-medan berat. Tersedia juga fitur Hill Start Assist (HSA) penunjang performa di area – area tanjakan.

Untuk harga yang ditawarkan mobil Toyota Rush ini berbeda untuk setiap tipenya, sebagai berikut:

  • New Rush 1.5 G M/T dengan harga 244 Juta
  • New Rush 1.5 G A/T dengan harga 254 Juta
  • New Rush 1.5 S M/T TRD dengan harga 255 Juta
  • New Rush 1.5 S A/T TRD dengan harga 265 Juta

Harga tersebut hanya berlaku di dealer Auto 2000 yang ada di daerah Jakarta dan Sekitarnya, jika kalian berada di luar daerah Jakarta dan Sekitarnya kalian dapat mengunjungi dealer Auto 2000 yang terdekat dengan daerah kalian. Setiap dealer Auto 2000 yang ada di daerah menawarkan harga yang berbeda dan memberikan penawaran terbaik mereka yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.