4

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga IndonesiaGoing on any kind of trip with your family is never fail. Rasanya sudah menjadi rahasia umum kalau masyarakat Indonesia sangat senang untuk bepergian—entah itu mudik ketika musim libur nasional atau bahkan sekadar mengisi waktu luang di akhir pekan. Tujuannya pun beraneka rupa, seperti lintas kota, lintas daerah, atau hanya untuk mampir ke pusat perbelanjaan di ibukota. Nah, untuk memfasilitasi kebutuhan untuk bepergian ini, kita perlu sebuah kendaraan yang bisa digunakan dalam berbagai situasi. Tidak perlu bingung dan tidak perlu ragu untuk menentukan pilihan sebab Nissan, mobil pilihan keluarga Indonesia, adalah jawabannya.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Layaknya seperti membeli rumah untuk hunian yang harus melibatkan beberapa aspek penting, begitu juga dalam membeli mobil pasti ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan yang matang. Kita harus jeli dalam menimbang kebutuhan dan mempertimbangkan dana yang kita miliki demi memboyong si mobil impian. Apalagi jika kita sudah berkeluarga, maka kenyamanan si kecil juga perlu diperhatikan. Bepergian dengan mobil berbeda halnya dengan pergi menggunakan pesawat yang dalam hitungan jam bisa langsung sampai terlebih jika jarak yang ditempuh cukup jauh.

Untuk itulah, sebagai seorang kepala keluarga yang memiliki anak, saya menjatuhkan pilihan pada mobil Nissan Grand Livina. Pilihan ini tentunya bukan sembarang pilih tanpa ada pertimbangan, dimana banyak yang merekomendasikan Nissan mobil terbaik dan cocok untuk keluarga di Indonesia. Apalagi Nissan sendiri memiliki 2 andalan, yaitu Grand Livina dan Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik yang mampu mencapai penjualan sebanyak 7.419 unit periode September 2014 – Juli 2015 kemarin.

Membahas Nissan Grand Livina, bisa dibilang mobil yang pas untuk keluarga meski bentuk mobilnya tidak terlalu besar dan potongannya agak ‘kaku’, saya suka dengan bagian interiornya yang classy dan luas sehingga anggota keluarga saya bisa duduk dengan nyaman. Belum lagi pelapis kursi berbahan leather-nya yang mudah dibersihkan; jadi tidak perlu pusing jika si kecil tanpa sengaja menumpahkan makanan atau minumannya di mobil karena bisa dilap dengan mudah.

Ketika musim liburan dan ingin mudik pun bukan lagi menjadi masalah. Sistem pendingin udara di dalam mobil berjalan dengan stabil dan tersalurkan hingga ke kabin belakang. Dan untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan jarak jauh, kita bisa mengubah kompartemen belakang menjadi ‘tempat tidur’ dengan melipat kursinya. Tinggal tambahkan karpet, kasur lipat, bantal, dan selimut, then you are good to go. Tidak ada alasan lagi untuk malas melakukan perjalanan panjang karena bersama Nissan Grand Livina, Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia bepergian pun menjadi lebih menyenangkan.

Apuy

Berdoa, Berusaha dan Tawakal

4 Comments

Leave a Reply